This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Istrinya Dirawat Di RS, Kakek Ini Tetap Salat Di Tangga RS Demi Temani Istrinya – Viralpedia

  • Bagikan
logo


HotViral –

Seseorang kakek yang tengah melaksanakan ibadah salat di pojokan tangga rumah sakit baru- baru ini menuai sorotan publik. Alasannya, kala ditanya, nyatanya sebabnya supaya tidak jauh dari si istri yang lagi dirawat.

Momen tersebut dibagikan Asa Ibrahim melalui [email protected] di Twitter, pada Selasa( 12/ 1/ 2021). Dia mengaku kala itu baru berakhir menempuh pembedahan, setelah itu mau berjumpa dengan si kakek buat mengabarinya.

Dalam sebagian gambar yang diunggah, nampak kakek tersebut betul- betul lagi salat di sudut tangga rumah sakit. Asa juga mengaku menunggu kakek itu buat berakhir salat saat sebelum dapat mengobrol dengannya.

Tidak hanya mengantarkan kalau si nenek telah berakhir dioperasi, Dia bertanya karena laki- laki yang dikenal berumur 67 tahun tersebut salat di tempat semacam itu. Cerita mengharukanlah yang didapatkan Asa.

Si kakek mengaku terletak di rumah sakit buat mendampingi istrinya yang tengah pembedahan patah tulang. Mereka cuma tinggal berdua, sedangkan anak- anaknya merantau, mulai dari buat bekerja sampai membina rumah tangga.

” Ayah umur 67 tahun, sendirian mendampingi istrinya 66 tahun, pembedahan patah tulang. Tinggal berdua saja, kanak- kanak kerja ataupun tinggal jauh,” kata Asa. Menimpa karena salat di pojok tangga, tidak di musala yang terletak di lantai dasar rumah sakit tersebut, nyatanya si kakek takut kala istri tercintanya memanggil, dirinya tidak siaga di tempat.

” Aku khawatir nanti jika istri aku seketika perlu tetapi aku tidak dapat lekas menemani,” tutur Asa meniru perkataan si kakek. Saat ini unggahan menimpa kakek tersebut sudah viral, dicuitkan ulang sampai lebih dari 44 ribu kali serta disukai oleh lebih dari 115 ribu orang. Bermacam- macam pendapat diberikan warganet, mayoritas yang merasa terharu.

“ True love is real. Cinta sejati yang ga liat wajah ataupun kecantikan, ga bergantung banyak duit ataupun tidak terdapat duit, ga liat ia siapa ataupun status sosialnya gimana, hanya mau terus terdapat buat orang yang dicintai walaupun wajib bersusah- susah, letih, kesusahan,” sebut Asa.

“ Mudah- mudahan nanti saya juga mempunyai usia yang panjang sehingga sanggup menjaga istriku dengan kasih sayang seluruhnya,” sebut [email protected]_ie.

Ah terharu banget amati kakeknya. Senantiasa melaksanakan kewajiban tetapi pula senantiasa melindungi si istri supaya jika istrinya perlu suatu, dia dapat kilat menolong. Gimana bagi kalian?



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.