This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Balasan Menohok dari Wanita yang Dinyinyiri Lolos PNS karena Nyogok – HotViral

  • Bagikan


MATA INDONESIA, JAKARTA – Curahan hati dari seorang wanita yang berhasil jadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) usai lulus dari perguruan tinggi menjadi menjadi viral. Wanita itu mengaku dinyinyiri oleh orang-orang.

Curhatannya ini pertama kali diunggah melalui akun TikTok pribadi si wanit, kemudian videonya itu menjadi dibagikan ulang oleh akun media sosial lainnya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Undercover.id.

Dalam video singkatnya itu, wanita itu mengaku kerap dituduh curang dengan melibatkan ‘orang dalam’ atau menyogok. Pasalnya, ia baru saja lulus kuliah dan wisuda.

“Yang mereka nggak lihat,” tulis keterangan video tersebut yang menampilkan dirinya tampak mengenakan seragam dinasnya.

Namun, ia menepis semua tuduhan itu melalui video yang ia unggah. Ia memperlihatkan catatan-catatan hasil belajar CPNS-nya.

Ia juga memperlihatkan isi dari ponselnya yang menampilkan materi belajar tes CPNS. Diakhir video, tampak wanita tersebut tengah berlatih simulasi soal-soal CPNS.

Melihat unggahan wanita tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar.

“Memang sudah rezekinya dan Perjuangannya juga mantap, tapi memang bukan Hal aneh kalau jadi PNS lewat jalur koneksi dan jalur uang 😂,” komentar @arr****dfikri.

“Mau pns atau swasta.. kita semua sudah punya rejeki masing.. perbnyak bersukur. kurangi mengeluh. 🔥,” kata @mur****nto.

“Rejeki orang beda² Jodoh orang juga beda² disyukuri,” tulis @fach*****yawan.

“Intinya udah garis tangan jd pns, kl belom rezeki sekeras apapun belajar kl emg bukan takdirx yaa ga bisa. Ibaratkan kayak jodoh gt lah ….,” kata
@it***ph.

“Lulus kuliah langsung keterima pns wajar lah otak nya masi tetang pelajaran, yg aneh udah kerja puluhan tahun lulus tes pns,” tulis @mr***men.

Tonton videonya di sini!





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.