This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Demi Keluarga, Kakek Nian Semangat Jual Minyak Keliling Meski Tak Lagi Bisa Mendengar dengan Jelas – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Di umur senja, tidak sedikit orang yang masih wajib berjuang mengais rezeki demi dapat penuhi kebutuhan hidup. Salah satunya kakek Nian.

Kakek 72 tahun ini senantiasa semangat berjualan minyak keliling walaupun kerap letih serta pendengarannya telah tidak sebaik dahulu. Cerita kakek Nian ini dibagikan oleh akun [email protected]

Dikutip dari akun itu, kakek Nian tiap harinya bekerja selaku penjual minyak keliling. Umurnya yang tidak lagi muda membuat kakek Nian kilat letih. Apalagi, tidak tidak sering dia ngos- ngosan dikala mendesak gerobaknya.

Kakek Nian sendiri berjualan keliling di kota Bogor. Sepanjang ini, dia tinggal di rumah singgah dengan benda seadanya. Mirisnya, tanah yang dihuni kakek Nian tidaklah miliknya melainkan kepunyaan orang baik yang menolong dia.

Sepanjang ini, kakek Nian tinggal seseorang diri di Bogor. Anak serta istrinya tinggal di Bekasi. Umumnya, 2 bulan sekali dia melepas rindu menemui keluarganya. Tetapi, tidak tidak sering pula si anak yang ubah berkunjung.

Sebagian besar penghasilannya kakek Nian bagikan pada keluarganya di Bekasi. Dikala berjualan, untungnya tidak tidak sering terdapat orang baik yang berikan lebih pada kakek penjual minyak ini sebab merasa kasian.

Umurnya yang telah lanjut pula saat ini membuat kakek Nian kurang dapat mendengar dengan jelas. Perihal ini buatnya jadi susah berbicara. Walaupun begitu, dia masih dapat berbicara melalui tulisan maupun bahasa isyarat.

Video [email protected] ini juga dibanjiri pendapat oleh netizen. Banyak dari mereka yang turut terharu dengan perjuangan kakek Nian.

” sangat tdk dapat liat begini,” pendapat [email protected] sembari meningkatkan emotikon menangis.

” Mudah- mudahan dia senantiasa dilimpahkan rezeki aamiin allahumma aamiin,” doa [email protected]

” Gk dapat liat beginia saya,” imbuh [email protected] Buat haru ya cerita perjuangan kakek Nian ini. Anyway, akun [email protected] pula membuka kontribusi lho buat menolong kakek Nian.

Mudah- mudahan kakek Nian senantiasa diberi rezeki yang melimpah ya. Semangat serta sehat senantiasa ya buat kakek Nian.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.