This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Anak Ini Diam-Diam Pesan Dagangan Ibunya Karena Sedih Lihat Jualannya Seharian Belum Laku – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Seseorang anak yang diam- diam memesan santapan melalui ojek online( ojol) buat menolong ibunya baru- baru ini menuai sorotan publik. Alasannya, anak tersebut tidak tega memandang dagangan ibunya yang hening.

Momen tersebut dibagikan Romi melalui [email protected] di TikTok, pada Rabu( 3/ 2/ 2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, nampak seseorang ibu- ibu tengah berjualan di taman rumah.

Disebutkan oleh Romi, ibunya tersebut lagi merintis usaha berjualan via ojek online. Tetapi, karena baru diawali, dagangan bunda tersebut hening pembeli. Si anak juga iba melihatnya, setelah itu berupaya menolong si bunda.

“ Jadi mama saya baru jualan online, tetapi hening. Sebab baru kali, ya. Jadi saya coba bantu tanpa sepengetahuan mama,” sebut Romi dalam unggahannya.

Romi juga langsung membuka aplikasi ojek online miliknya, setelah itu mencari warung si bunda dengan nama Jajanan Emak Villa2 kemudian memesan Rujak ulek bumbu kacang dengan harga Rp15 ribu.

Sehabis pesanan diterima oleh ojol, Romi menggambarkan kalau santapan tersebut merupakan dagangan kepunyaan ibunya. Karenanya, dia tidak mau santapan tersebut diantarkan, melainkan diberikan saja buat pengendara ojol tersebut.

“ Oke terima kasih ya bang. Berarti makanannya buat saja saja? Mudah- mudahan emaknya jualannya laris manis bang,” kata pengendara ojol tersebut. Benar saja, tidak lama setelah itu pengendara ojol tersebut hingga ke warung si bunda. Dia langsung membeli pesanan dari Romi. Laki- laki yang ialah anak dari si owner warung juga berterima kasih kepada pengendara ojol yang telah ingin membantunya tersebut.

Saat ini unggahan tersebut juga viral, ditonton sampai lebih dari 3, 9 juta kali serta disukai oleh lebih dari 500 ribu orang. Bermacam- macam pendapat diberikan warganet, mayoritas yang merasa terharu dengan aksi laki- laki tersebut.

“ Mudah ya usahanya, GBU!” kata [email protected]

“ Jujur kepikiran bunda ini, kesimpulannya tadi order serta ibunya happy banget gitu wajahnya,” sebut [email protected]

“ Jika dini buka memanglah begitu bang, tetapi jika telah jalur 2- 3 bulan tentu dapet rezeki tidak terduga. Amin,” ucap [email protected]_.

Pandemi begini bisa jadi pula jadi ngaruh buat penjual semacam ibunya. Ayo silih bantu larisi ataupun lumayan share jualan orang- orang di dekat kita. Mudah- mudahan pandemi dapat lekas berakhir supaya ekonomi berjalan semacam semula.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.