This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Walaupun Sering Tak Dapat Penghasilan, Kakek Ini Tak Pernah Menyerah Cari Pelanggan – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Saat ini ini, sebab pandemi seluruhnya terus menjadi serba susah. Banyak yang dirugika, paling utama orang- orang kecil. Yang sebelumnya kondisinya telah sulit, malah terus menjadi sulit.

Semacam Kakek tukang sol ini. Mengutip dari donasionline. id, hidupnya terus menjadi sulit saja.

Kakek tersebut bernama Kakek Didi. Usianya telah lanjut usia. Penglihatannya rabun, sebaliknya badannya pasti telah sangat lemah. Tetapi, Kakek Didi senantiasa berupaya mencari nafkah dengan jadi tukang sol. Apalagi 10 kilometer juga ia tempuh demi mencari pelanggan.

Kakek Didi juga kerap dimarahi pelanggannya sebab sol- nya tidak apik karena penglihatannya yang telah tidak baik. Gara- gara ini, banyak apalagi yang tidak bayar. Kesimpulannya, Kakek Didi kerap tidak memperoleh pemasukan. Sementara itu, terdapat anaknya yang ODGJ serta istrinya di kampung yang wajib dia nafkahi.

Dikala ini, Kakek Didi tinggal di rumah saudaranya di kota Batam. Sementara itu, Kakek Didi mau sekali kembali ke rumahnya supaya dapat kembali kumpul dengan keluarganya. Tetapi, panghasilannya cuma 30 ribu sangat banyak, itupun jika ramai.

Kasihan sekali Kakek Didi. Badannya telah lemah, penglihatannya pula telah tidak baik. Tetapi dia senantiasa berjuang berjalan 10 kilometer buat mencari pelanggan selaku tukang sol sepatu.

Jika kamu ingin memberikan sebagian rezeki untuk meringani beban Kakek Didi, bisa banget nih klik link ini untuk berdonasi.

Terima kasih orang baik, telah bersedia membantu Kakek Didi!



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.