This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Walaupun Punya Keterbatasan Fisik, Pak Asep Tak Pernah Menyerah Cari Nafkah dan Berdoa – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Di kondisinya yang kekurangan, Acep masih ingin silih bermacam kepada mereka yang memerlukan.

Terdapat cerita pilu dari seseorang laki- laki bernama Acep. Mengutip dari Kitabisa. com, laki- laki ini dipanggil dengan istilah Kang Acep. Tiap hari, Kang Acep berjualan tisu keliling. Perjuangan laki- laki asal Batujajar, Bandung Barat ini begitu buat hati tersentuh.

Gimana tidak. Kang Acep berjualan tisu keliling dengan begitu semangatnya meski memiliki keterbatasan raga, ialah tidak memiliki kedua kaki. Tidak cuma tisu, Kang Acep pula berjualan kerupuk. Bila krupuknya habis serta belum dikirim oleh supplier- nya, kang Acep berjualan tisu. Begitu terus.

Kang Acep berjualan demi menyembuhkan istrinya yang lagi terbaring sakit di rumah. Walaupun penghasilannya tidak seberapa, Kang Acep masih memiliki hati serta pemikiran buat bermacam dengan sesama. Karena, gimana juga rezekinya itu pula hak yang lain, serta pula kebahagian tertentu menurutnya.

” Dalam tiap harta yang kita miliki, terdapat hak orang lain di dalamnya. Kebahagiaan untuk aku merupakan ketiak memandang orang yang kita bantu tersenyum. Lumayan untuk aku itu merupakan kebahagiaan.

Di kondisinya yang serba kekurangan ini, Kang Acep senantiasa bersyukur dengan tersebut bersembahyang serta silih berbagi dengan sesama. Dia cuma berdoa serta bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh- Nya.

Kang Acep hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat meskipun kondisinya memprihatinkan. Jika kalian ingin membantu mewujudkan keinginan Kang Acep, kalian bisa menyisihkan sebagian rezeki kalian di link ini, ya!



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.