This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Dihujat Gegara Nyanyikan ‘Welcome to Indonesia’ versi Tak Pecaya Covid-19, Pasangan Ini Minta Maaf – HotViral

  • Bagikan


MATA INDONESIA, JAKARTA – Nyanyian kreatif “Welcome to Indonesia” sedang menjadi trend di TikTok. Konten ini dibuat dengan lirik yang beragam sesuai perspektif netizen yang memperlihatkan situasi Tanah Air.

Dari banyaknya konten serupa, salah satunya mendapat perhatian dan dihujat netizen. Video itu dibuat oleh dua orang muda-mudi yang diduga berpasangan.

Mereka turut mengunggah konten ‘Welcome to Indonesia’. Namun, yang menarik perhatian adalah liriknya yang menjurus pada Covid-19 yang tak pernah ada.

Dalam liriknya, mereka mebanding-bandingkan penanganan Covid-19 di Indonesia dan di luar negeri. Sontak, unggahan tersebut menuai nyinyiran dari netizen.

Setelah viral, keduanya memutuskan untuk menghapus unggahan tersebut dan kemudian memohon maaf atas tindakannya. Video permintaan maafnya itu diunggah di akun tiktok @salsabillara.

Perempuan berkerudung yang ada di video itu mengatakan jika mereka berdua tak ada maksud untuk tidak mempercayai virus corona.

“Kami berdua memohon maaf atas viralnya video tiktok kami yang sangat tidak baik untuk asumsi publik. Kamis tidak bermaksud untuk tidak mempercayai adanya virus corona, kami sangat mempercayai adanya virus corona dan kami tidak bermaksud untuk memprovokasi,” kata dia.

Sementara sang pria mengaku tak menyangka video yang dibuat mereka berdua bakal viral seperti itu. “Dan kita juga engga menyangka video itu bakal viral,” ungkapnya.

Sang perempuan kembali menegeskan dan mengakui kalau mereka teledor dalam menggunakan kata-kata dalam pembuatan lirik di video itu.

“Kami teledor dalam penggunaan kata-kata, kami mohon maaf,” ucapnya.

Selain itu keduanya juga berjanji akan lebih bijak dalam bermedia sosial. Dalam captionnya, akun @salsabillara menuliskan, “Klarifikasi dari kita , kita berdua mohon maaf yang sebesar”nya kepada seluruh masyarakat indonesia , kami berdua berjanji tidak akan mengulangi lagi.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.