This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Walaupun Jarang Laku, Kakek Penjual Balon Ini Tetap Berjuang Demi Kesembuhan Cucunya – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Namanya Daeng Sale umurnya dikala ini 85 tahun, Kakek memiliki 6 anak yang dimana seluruhnya telah berumah tangga serta bekerja selaku pemulung serta penjual balon.

Dikala ini kelima anaknya tinggal di kampung( Jeneponto) bersama istrinya, satu anaknya menemani Kakek Sale buat merantau ke Makassar serta tinggal dirumah yang tidak layak huni. Rumah Kakek yang dihuni dikala ini bukan kepunyaan individu melain kepunyaan tanah pemerintah yang sewaktu– waktu hendak digusur serta Kakek tidak ketahui tinggal dimana lagi.

Kakek Sale serta anaknya merantau ke Makassar semenjak tahun 2016 dikala seperti itu Kakek bekerja selaku penjual balon kepunyaan orang lain, satu balon yang kakek Sale jual dihargai Rp. 15. 000 sebaliknya upah dari hasil menjual balon yang Kakek miliki sebanyak Rp 5000/ balon.

Umumnya dalam satu hari balon Kakek Sale terjual dari pagi jam 07. 00 hingga 12. 00 sebanyak 5 buah balon serta terkadang tidak satupun laku terjual. Dalam kehidupan tiap hari Kakek Sale.

Kakek serta cucunya sangat sulit buat memperoleh santapan disebabkan pendapatannya yang terbatas serta sangat sedikit. Tiap berjualan Kakek Sale ditemani cucunya yang bernama illang, ilang menolong kakek telah pikun serta penderangannya juga tersendat.

Ilang pula sesungguhnya anak disabilitas semenjak lahir dia tidak memiliki bola mata di sebelah kanannya, ilang pula hadapi trauma bila berjumpa dengan orang baru sebab dari dahulu dia kerap di ejek oleh teman- temanya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.