This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Pria Ini Sebut Mbak You Palsukan Kematian, Netizen: Ganteng-ganteng Pansos – HotViral

  • Bagikan


Pria ini sebut Mbak You masih hidup

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar meninggalnya peramal kondang Mbak You masih menjadi perhatian publik. Apalagi, sebelumnya peramal asal Aceh pernah meramalkan dirinya tutup usia di tahun 2021.

Baru-baru ini, netizen kembali dihebohkan dengan pernyataan seorang pria yang menyebutkan Mbak You masih hidup. Bahkan, pria itu menyebut Mbak You memalsukan kematiannya.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir pada Sabtu 3 Juli 2021. Isi video menampilkan pria yang menjawab pertanyaan netizen tentang kabar Mbak You meninggal dunia.

“Ka udah tau berita mba yu meninggal?,” tanya seorang netizen. Namun, siapa sangka, jawaban pria ini diluar dugaan.

Pria itu mengatakan bahwa perempuan yang kerap meramal fenomena alam hingga politik itu meyakini Mbak You masih hidup. “Beliau masih hidup, belum meninggal. Karena aura Mbak You ini masih terasa. Entah kenapa aku menyakini kalau beliau masih hidup begitu,” kata pria tersebut.

Bahkan pria tersebut menduga kalau Mbak You ini memalsukan kematiannya. “Tidak tau tujuan nya apa ya, kalau benar masih hidup, berarti mbak you memalsukan kematiannya,” jelasnya.

Melihat unggahan video itu, lantas banyak netizen terkejut dan menyoroti pernyataan pria tersebut dengan komentar yang beragam.

“Kalau yg dimaksud dimeninggal secara Badaniah dan Arwahnya masih hidup dan pindah ke alam yang selama ini beliau ikuti saya rasa benar. Tapi kalau memalsukan kematian untuk apa,” komentar @boendaz****_zhavier.

“Halah nyari panggung cuk,” kata @arg****lan.

“kebanyakan nonton penthouse,” tulis @lee_***aulia.

“Ganteng2 pansos😂,” komentar @nenengs*****ryanti.

“Orangnya udah meninggal juga.. Di bahas ae,, Pansos..,” tulis @b_mim****onkey.

Diketahui, Mbak You menghembuskan nafas terakhir pada 1 Juli 2021 karena sakit. Paranormal itu sempat dibawa ke RS Premiere Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.