This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Alami Kebutaan, Kakak Adik Lansia Ini Berjuang Bersama Demi Menyambung Hidup – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Nenek darsinah serta nenek Siyu merupakan kakak beradik. Nenek darsinah merupakan adik dari nenek Siyu. Keadaan nenek darsinah dikala ini hadapi kebutaan pada kedua bola matanya. Mata kiri Nenek Darsinah sudah rusak disebabkan sehabis cek ke klinik terdekat sore harinya rusak sendiri sebaliknya mata kirinya turut pula tidak dapat memandang.

Nek Darsinah sudah hadapi keadaan tersebut telah 4 tahun yang kemudian. Akibat peristiwa tersebut Nenek Darsinah telah tidak dapat bekerja lagi hidupnya tergantung kepada si kakak ialah Nenek Siyu. Nenek Siyu yang satu hari harinya bekerja buat mencari rongsok mengandalkan satu mata kirinya, satu mata kanan nenek siyu pula tidak dapat memandang disebabkan terdapat bagian saraf yang rusak.

Berangkat sehabis subuh kembali jam 4 sore Nek Siyu menyusuri jalur buat memulung. Nenek Siyu tidak memiliki anak, suami dia telah wafat sudah lama. Sehingga tinggalah kedua Nenek ini berjuang mengandalkan satu mata kiri yang dipunyai Nenek Siyu.

Pemasukan Nenek Siyu dikala ini tidak pasti disebabkan botol sisa yang dia informasi dari hasil memulung cuma dapat mangkrak di rumah disebabkan tidak terdapat pengepul yang ingin membelinya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.