This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Polisi: Pelaku Jambret Kalung Ibu Gendong Bayi Pakai Plat Nomor Palsu

  • Bagikan


 

Polisi terus berupaya mengidentifikasi pelaku penjambretan kalung yang menimpa Tjhay Moij (54). Beberapa cara telah dilakukan, salah satunya dengan menelusuri nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa menyebut dari penelusuran nomor polisi kendaraan pihaknya tak mendapat informasi terkait identitas pelaku. Sebab, plat nomor yang digunakan pelaku diduga palsu.

“Diduga palsu, karena setelah ditelusuri dan di cek dengan data, nomor kendaran yang digunakan pelaku tidak ada kecocokan,” kata Rensa kepada Pantau.com saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Meski demikian, Rensa menegaskan pihaknya terus mencari informasi dan petunjuk terkait identitas pelaku dengan mendalami rekaman CCTV yang menggambarkan sosok pelaku.

“Untuk rekaman kamera CCTV masih terus kami dalami,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang wanita tengah menggendong bayi terjatuh lantaran menjadi korban penjambretan oleh pengendara sepeda motor.

Aksi penjambretan itu bemula saat wanita bernama Tjhay Moij (54) tengah menggendong bayi yang diduga merupakan cucuknya itu di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utaran, Grogol Pentamburan, Jakarta Barat, Rabu (2021).

Baca juga: Viral Video Ibu Dijambret saat Gendong Bayi, Ini Kata Polisi

Namun tak lama kemudian, muncul seorang pengendara tak dikenal yang melintas tepat dibelakang wanita itu dan langsung menarik paksa kalung emas yang dikenakan Tjhay Moij.

Alhasil, korban dan cucunya itu terpelanting ke aspal dengan cukup kencang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.