This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Sedih, Pak Udin dan Dua Anaknya Hanya Bisa Makan Nasi dan Garam Untuk Bertahan Hidup – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Peristiwa tidak terduga memanglah kadangkala terjalin kepada sebagian orang sehingga membuat kondisi begitu mengidap. Banyak kisah- kisah dari banyak orang yang membuat hati begitu teriris.

Salah satunya merupakan cerita Pak Udin, seseorang laki- laki tua berumur 59 tahun yang wajib menjaga anak- anaknya sendirian.

Waktu itu, istrinya lagi berbadan dua. Singkatnya, lahiran istrinya wajib dicoba dengan operaasi caesar. Seluruh harta barang dia jual demi membiayai lahiran istrinya. Pada bulan Agustus 2020, istrinya juga sukses melahirkan anaknya. Tetapi di sisi lain, pada dikala itu pula istrinya wafat dunia.

Pak Udin telah tidak memiliki apa- apa lagi. Sedangkan dia wajib menjaga 2 anaknya yang masih kecil serta seseorang bayi. Sebab keterbatasan bayaran, Pak Udin serta anak- anaknya juga pindah ke kontrakan yang lebih murah. Sedangkan sehabis istrinya wafat, Pak Udin tidak lagi dapat bekerja semacam umumnya.

Di keadaannya saat ini, Pak Udin merasa tidak mampu buat penuhi kebutuhan anaknya yang masih balita semacam susu serta konsumsi gizi yang lumayan. Kesimpulannya, Pak Udin menyerahkan serta mempercayakan anaknya yang masih bayi itu kepada temannya yang belum dikaruniai anak.

Pak Udin bekerja tiap hari cuma selaku tukang parkir di salah satu toko pakaian. Dia wajib berjalan 5 Kilometer tiap hari serta bawa kedua anaknya supaya senantiasa memperoleh atensi kasih sayang serta pula supaya tidak kesepian.

Pemasukan Pak Udin tidak seberapa. Terkadang Pak Udin cuma menerima belas kasian dari orang sebelah dekat. Jika lagi tidak terdapat lauk, Pak Udin serta anak- anaknya kadangkala makan nasi dengan garam saja. Kadangkala bumbu penyedap di tuang ke rebusan air selaku lauk.

Pak Udin di umurnya yang senja masih bekerja begitu keras buat menghidupi dirinya serta kedua anaknya. Di dikala kita seluruh masih dapat makan lumayan lezat, keluarga Pak Udin kadangkala cuma dapat makan nasi dengan garam saja.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.