This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Sedih, Nenek Ini Sampai Ketiduran Tunggu Pembeli Karena Dagangannya Belum Laku – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Hidup memanglah penuh perjuangan, serta sejatinya tentang gimana buat bertahan hidup. Salah satu metode orang mencari nafkah merupakan dengan berjualan.

Di umur muda, memanglah pada usia inilah orang lagi semangat- semangatnya bekerja serta telah sepatutnya begitu. Tetapi, nyatanya tidak sedikit lanjut usia yang masih semangat mencari nafkah, sementara itu mereka sepatutnya rehat menikmati waktu dengan orang- orang terdekat.

Semacam cerita yang dibagikan owner akun [email protected] ini. Ia mengalami seseorang nenek yang masih berjualan ketan urap di pasar. Alasannya, kala ditemui nenek itu ketiduran. Katanya, jualannya tidak kunjung laku, jadi hingga ketiduran sebab menunggu pembeli.

” Embah jualan ketan urap dari pagi sampe siang belum laku- laku. Menunggu pembeli sampe ketiduran. Kasihan embah, saya beli aja, mudah- mudahan laris ya mbah.”

Memandang video yang dibagikan perempuan tersebut, netizen juga jadi tersentuh. Mereka merasa tidak tega memandang nenek tersebut. Mereka pula mendoakan buat kesehatan serta rezeki nenek itu supaya mudah terus.

” Nangis kalo liat kaya ini. Mudah- mudahan banyak rezeki mbah,” tulis Yahya S Akuy.

” Ya Allooh perjuangna seseorang bunda memanglah tidak sempat Letih. Berikanlah yang terbaik ya Alloh,” [email protected]

” Ya Allah lancarkanlah sang mbahnyaa,” tulis ratna aprilianty.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.