Sudah Kepengan Banget Punya Cucu, Kakek Ini Malah Hakiki Dan Nikahi Anaknya Sendiri | HotViral

oleh -0 views
Paling Seru


HotViral – Mengaku saling suka satu sama lain, seorang anak berusia 20an mengandung anak dari ayahnya sendiri yang berusia 40an . Kejadian ini juga dikteahui oleh istri sang ayah. Yang lebih mengagetkan adalah sang istri rela berkorban agar sang suami bisa menikah dengan anaknya.

Ibu tersebut mengaku  merelakan pernikahannya demi garis keturunan keluarga. Ayah dan ibu tersebut bercerai kemudian menikah dengan putrinya menggunakan jasa sindikat pernikahan oleh orang asing.

Departemen Pencatatan Nasional (JPN) Malaysia tidak memberikan persetujuan mengenai hal tersebut. Mereka juga tidak menyetujui pencatatan kelahiran dan memberi tahu bahwa hal ini perlu dikonsultasikan dengan pengadilan Syariah untuk menentukan garis keturunan bayi.

“Pertanyaan paling menyedihkan (yang diajukan oleh anak perempuannya) adalah ‘Mengapa kelahiran anak saya tidak dapat didaftarkan atas nama suami saya (ayah kandungnya) ketika kami menikah?” kata pengacara melalui unggahan di akun Facebook-nya.

Lantas, kisah ini membuat warganet heboh. Banyak dari mereka yang mempertanyakan para orang tua yang seolah tidak peduli dengan hukum agama di negara tersebut. Mereka juga memberikan beragam komentar dalam postingan tersebut.

“Jadi siapa yang kita salahkan? Apakah salah ayah kandung yang gagal menghidupi keluarganya atau ibu kandung yang gagal mendidik anak-anaknya? Bukankah pernikahan adalah tanggung jawab masing-masing individu?” komentar netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *