This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Kisah Bapak Penjual Kue Pancong Ini Belikan Motor Ke Anaknya, Netizen Terharu – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Sama semacam kasih bunda, cinta bapak pula tentu sama besarnya kepada si anak. Apalagi dia rela banting tulang demi penuhi kebutuhan serta kemauan si anak.

Belum lama ini, viral suatu unggahan TikTok dari akun yang mengaku selaku anak dari penjual kue pancong. Unggahan itu dia buat selaku perkataan terima kasih kepada si bapak yang sudah penuhi kebutuhannya sepanjang ini. Ikuti cerita lengkapnya ayo.

Video TikTok tersebut diunggah oleh [email protected] sebagian waktu kemudian. Pada video tersebut, dia menggambarkan latar balik keluarganya yang hidup dari bapak seseorang penjual kue pancong keliling.

Ia awal mulanya mengucapkan terima kasih ke bapaknya sekalian memohon maaf sebab banyak keinginan serta merepotkan. Perihal yang normal sesungguhnya dirasakan oleh kanak- kanak pada umur masih sekolah sampai transisi mengarah mandiri.

Si owner akun ini sampai- sampai mengatakan apa saja yang dia mau pada videonya tersebut. Mulai dari mau pasang wifi sebab saat ini banyak melaksanakan kelas online, memohon dibelikan skincare, membelikannya motor sampai laptop walaupun bukan dalam kondisi baru.

Tetapi selaku anak yang ketahui keadaan ekonomi keluarga, wanita ini gak banyak menuntut. Ingin bagaimanapun keadaan benda yang diberikan, asal si bapak tidak merasa keberatan menurutnya telah lumayan.

Satu yang buat netizen terenyuh, kala wanita ini mengatakan jika tidak sukses masuk akademi besar negara, si bapak malah tidak marah sama sekali. Walaupun sudah membagikan banyak, si bapak sama sekali tidak menuntut apa juga dari putrinya itu.

” Memanglah kuliah wajib di negara terus? Hayu semangat! Masih terdapat universitas swasta. Dede ingin kuliah di mana?” ucap si bapak semacam yang dituliskan [email protected] pada video TikTok- nya. Tetapi terdapat satu yang wanita ini belum dapat dia sampaikan ke bapaknya, ialah mengucapkan kata i love you. Memanglah, mengucapkan kata sayang semacam itu tidak gampang serta hendak terasa malu, walaupun ke orang tua sendiri.

Sepanjang ini wanita tersebut cuma dapat mengucapkannya secara diam- diam di dalam hati sembari memandang bapaknya secara diam- diam pula.

” Maaf pak, gak berani bilang i love you. Malu banget soalnya hehehe. BUT, I LOVE YOU SO MUCH,” ucapnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.