Kisah Bapak Ojol Berjuang Agar Anaknya Bisa Dapat Beasiswa dan Kuliah – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Perjuangan buat memperoleh beasiswa memanglah tidak gampang. Dibutuhkan intensitas dalam persiapan bermacam perihal yang diperlukan. Jika gak serius, pasti bakal susah buat menembusnya.

Belum lama ini, terdapat cerita perjuangan seseorang anak dari driver ojek online yang sukses memperoleh beasiswa yang diimpikan. Perjuangan laki- laki ini begitu keras sehingga membuat banyak netizen terharu. Ikuti cerita lengkapnya, ayo.

Cerita ini dirasakan oleh laki- laki bernama Dzikru Rahman. Dia mengunggah momen- momen berharga di balik perjuangan ia serta si bapak buat mengupayakan menemukan beasiswa.

Dzikru mengunggah potongan demi potongan video yang dia kumpulkan serta diunggah ke TikTok, pula Instagram. Setelah itu unggahannya jadi atensi netizen satu hari belum lama.

Pada dini video, Dzikru menghadirkan si bapak yang bekerja selaku driver ojek online. Dia merekam detik- detik si bapak yang hendak berangkat mencari orderan.

Dia pula ikut menolong si bapak dikala bersiap- siap. Salah satu contoh yang laki- laki ini tunjukkan semacam mempersiapkan bekal minum buat dibawa si bapak.

Usut memiliki usut, Dzikru memiliki ketertarikan spesial pada suatu yang berbau mesin. Dia pula kerap mengotak- atik mesin motor bapaknya serta memperbaikinya seseorang diri, semacam mengubah oli serta lain- lain.

Berawal dari ketertarikannya ini, Dzikru memiliki mimpi buat dapat kuliah di jurusan metode mesin.

Bak jalur rezeki yang dibukakan untuknya, warnanya industri ojek online di mana tempat si bapak bernaung ini mempunyai program beasiswa buat mitra setia.

Dzikru setelah itu menyelipkan screenshot chat si bapak yang bawa berita gembira soal program beasiswa ini. Si ayah juga mendaftarkan Dzikru pada program beasiswa tersebut.

” Pokoknya kalian wajib dapat kuliah ya, soalnya ayah kan gak kuliah,” tulis si bapak pada screenshot chat yang Dzikru unggah.

Usai membagikan berita tersebut, si bapak setelah itu mendaftarkan Dzikru pada jurusan kuliah impian si anak. Uji demi uji, interview demi interview Dzikru lalui. Sampai kesimpulannya dia diterima di Politeknik Negara Jakarta jurusan Metode Mesin.

Detik- detik dikala pengumuman juga nampak sangat mengharukan. Bapak serta ibunya nampak berkumpul kala Dzikru membuka HP buat mengecek pengumuman. Suara histeris rusak kala terdapat nama Dzikru Rahman pada catatan mahasiswa yang lolos masuk akademi besar tersebut.

” Saya janji gak hendak menyiakan peluang kuliah ini,” tulis Dzikru Rahman.

Wah, betul- betul suatu cerita perjuangan yang mengharukan. Sukses terus buat Dzikru serta bapak. Mudah- mudahan dapat kuliah serta lulus jadi sarjana terbaik.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *