Viral! Gegara Tak Cuci Pembalut, Gadis Ini Disamperin Kuntilanak – HotViral

oleh -1 views


MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai wanita, mengalami menstruasi merupakan kodrat yang harus diterima. Biasanya, siklus menstruasi wanita berlangsung satu bulan sekali.

Sementara itu, pembahasan soal menstruari juga kerap dikaitkan dengan mitos-mitos mistis yang menjadi keyakinan banyak orang. Percaya gak percaya, mitos mistis tersebut nyatanya pernah dialami oleh gadis ini.

Kisahnya viral di sosial media usai sebuah akun gosip @insta.nyinyir, membagikan video seorang pria bernama Jody Aditya. Content creator itu menceritakan sebuah kisah seorang gadis remaja yang didatangi kuntilanak lantaran tak mencuci bekas pembalutnya.

“Ini gue dapet cerita lagi gak gue sebutin lah namanya, jadi dia waktu baru-baru mens umur belasan lah, orangtuanya udah ingetin dia buat cuci pembalutnya sampe bersih sebelum dibuang,” cerita Jody.

Namun, suatu hari gadis itu pun lalai. Ia tak mencuci bekas pembalut tersebut dan meletakannya di kamar mandi. Hal itu membuat gadis tersebut kena marah oleh sang ibu.

Merasa takut, gadis itu pun akhirnya mengumpulkan bekas pembalut yang selalu ia lupa cuci. Parahnya, kumpulan pembalut bekas itu ia simpan di kamarnya.

Alhasil, menurut cerita Jody, gadis itu pun mengalami hal aneh. Malamnya ia merasa sesak napas, kemudian saat ia terbangun dari tidurnya, gadis itu melihat sosok kuntilanak.

“Kemudian dia sesak napas kayak asma gitu, dibawa ke dokter gak sembuh juga, terus malemnya, pas dia kebangun, dia liat sosok kuntilanak di pojokan tepat dia nyimpen si pembalut itu. Kuntilanak itu wajahnya hancur dan lagi menjilati pembalutnya,” kata pria itu.

Sontak, kisah gadis itu pun viral di sosial media. Hal ini juga menimbulkan perdebatan antara mencuci pembalut sebelum membuang atau tidak perlu mencucinya.

“Kalo gue bukan apa-apa sih, tapi risih aja kalo pembalut gak dicuci dulu,” kata akun candra.luppita.

“Dari dulu selalu dicuci pake detergen sampe bersih,” kata akun makeup_by_dyr.

“Gue gak pernah cuci pembalut, langsung buang aja ke tempat sampah,” kata akun julia_carol09.

Kalau kamu tim mana gaes?





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *