Kisah Yanto, Mantan Waria Bertaubat Alasannya Bikin Merinding

oleh -0 views


Merasa terjebak di badan yang salah, atau karena alasan pribadi lainnya, sejumlah orang akhirnya memutuskan untuk mengubah diri mereka sesuai apa yang mereka percaya. Seiring waktu berjalan, hidayah bisa menerpa mereka dan kebanyakan memutuskan untuk kembali ke jenis kelamin yang telah ditentukan saat mereka dilahirkan.

Akun Instagram @manaberita, Senin 28 Juni 2021, membagikan kisah seorang pria bernama Yanto yang berhenti menjadi waria. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan penyebab dirinya bertaubat.

Alasan Bertaubat – Dalam video berdudrasi singkat itu, Yanto mengaku bermimpi bertemu seorang ulama dan dia diberi kain putih, sajaah, dan tasibah.

” Malam, aku sedang terlelap dan terbangun seakan-akan aku bermimpi tapi memang itu mimpi. Ada seorang kyai memberikan ku kain putih serta sajadah dan tasbih,” tutur Yanto.

Yanto menambahkan, pria di dalam mimpinya itu meminta Yanto untuk bertaubat dan menajalankan kewajibannya sebagai seorang pria muslim.

” Dia menyuruhku untuk bertaubat salat lima waktu dan mungkin ini taubat ku yang terakhir karena umurku di usia yang 50 tahun ini. Urusan prestasi di dunia sudah begitu banyak, tapi prestasiku di akhirat ternyata masih 0,” tambah pria asal Palembang ini.

Mendapati mimpi yang luar biasa itu, Yanto pun akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi seorang waria dan kembali ke jalan yang seharusnya. ” Makanya sekarang aku mengikuti jalannya Nabi Muhammad SAW,” tutup Yanto.

Banjir Doa – Melihat unggahan itu, tak sedikit dari netizen yang memberikan dukungan serta doa kepada bang Yanto.

” Semoga istiqomah bang 🤲🏻🤲🏻,” tulis akun @elwardah_makeup. ” Semoga Istiqomah y bang😢,” sambung akun @septyluph85.

” Masya Allah,,Semoga Istiqomah,” imbuh akun @yuliaaggr14_

” Hidayah itu datang dari mana aja , namun hidayah itu dicari bukan dinanti … Sungguh beruntung orang yang engeh akan hidayah dari Allah . Semoga Istiqomah bang . Dan semoga kita termasuk golongan orang-orang yang diberi petunjuk,” tambah akun @rizaumamirosid.

” Aminn semoga istiqomah dan beruntung mendapat hidayah bg 👏👏 jarang orang yg mendapatkn hidayah seblum ajalah menjemput 😢,” kata akun @riena_boom

sumber : dream.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.