This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Berkeliling Seharian Jadi Badut Jalanan, Kakek Ini Terduduk dan Tidur Di Pinggir Jalan Karena Kelelahan – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Tiap orang pasti berharap dapat menikmati masa tuanya dengan tenang, hidup berkecukupan serta tidak butuh lagi memikirkan soal duit. Tetapi, tidak seluruh orang seberuntung itu di masa tuanya. Terdapat yang wajib bekerja keras walaupun umurnya telah renta semacam kakek berikut ini.

Dia mengais rezeki dengan metode jadi badut keliling ataupun biasa diucap dengan kakek dungdung oleh warga dekat. Pekerjaannya ini pasti lumayan meletihkan di umurnya yang telah tidak lagi muda ini.

Walaupun demikian dia senantiasa berupaya mencari duit dengan metode yang halal buat dapat bertahan hidup. Dikala letih, dia hendak duduk sejenak buat istirahat serta mengumpulkan kembali energinya supaya dapat keliling lagi mencari duit.

Dalam suatu video yang viral baru- baru ini, nampak kakek dungdung ini terduduk letih di depan rumah seseorang masyarakat. Video tersebut dibagikan oleh owner akun [email protected] yang setelah itu memperoleh lumayan banyak sorotan dari netizen.

Dikala itu, sesungguhnya Aulia hendak mengambil jemuran namun dikala membuka pintu ia kaget sebab terdapat kakek dungdung yang lagi duduk buat istirahat. Kakek ini apalagi hingga duduk tertidur saking lelahnya berkelana seharian.

Netizen juga membagikan lumayan banyak pendapat dalam video yang membuat hati pilu tersebut. Ini sebagian balasan yang di informasikan oleh warganet dalam artikel tersebut.

@zahira1169: Ya Allah kasian, kakek yg sepatutnya di rumah. ini malah cari duit kemana keluarganya.

@pacarfaiz: Sehat senantiasa pak masya Allah murahkan lah y allah rezekinya lancarkanlah. Aamiin.

@Triana Yuliani: Sebenernya dya ga ingin jd semacam itu tetapi ingin gimana unruk bertahan hidup dya rela di takuti, di tertawakan.. ya allah nangis, sehat senantiasa kek.

Mudah- mudahan kakek dungdung ini sehat senantiasa serta diberikan kelancaran rezeki buat dia supaya dapat makan serta memadai kebutuhan hidupnya. Ayo kita lebih hirau kepada mereka yang memerlukan di dekat kita.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.