This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Aneh, Ojol Ini Timbun Sampah dan Simpan Air Kencing di Dalam Kamar | HotViral

  • Bagikan


HotViral.com – Kamar, sebagai tempat istirahat sepa**ang malam untuk melepas penat dan lelah dari aktivitas seharian di luar rumah, seharusnya memiliki suasana yang nyaman.

Namun anehnya, baru-baru ini ada seorang penghuni kost-an yang justru menumpuk sampah di dalam kamarnya.

Dan konyolnya lagi, terungkapnya kejorokan si penghuni kost yang merupakan driver ojol ini karena kecurigaan pemilik kost yang menduga adanya mayat di dalam kamarnya karena aroma busuk menyengat.

Ditambah lagi sikap aneh tukang ojol tersebut yang tak pernah memperbolehkan sang pemilik kost masuk ke dalam kamar saat ditagih uang bulanan.

Begitu dieksekusi, sang pemilik kost beserta penghuni kost lainnya langsung disambut pemandangan mengejutkan, adanya lautan sampah di dalam.

via: tribunnews.com

Video ‘penggerebekan’ kamar kost driver ojol ini bahkan sudah viral di media sosial.

Di dalam kamar kost itu, sang pemilik kost bukan hanya menemukan sampah-sampah, namun juga botol-botol bekas minuman yang berisikan air kencing.

Menanggapi perilaku menimbun sampah di dalam kamar, dilansir Tribunnews.com, driver ojol yang tak diketahui namanya itu diduga mengidap kelainan jiwa yang disebut ‘hoading disorder’. Dimana pengidap kelainan jiwa ini beranggapan bahwa barang-barang tersebut akan dapat berguna di kemudian hari nanti, sehingga barang tersebut disimpannya dan tanpa disadari barang yang “dikoleksi” menjadi timbunan, memenuhi rumah.

Dalam kasus ini, penyebab yang mendorong seseorang menjadi penimbun atau hoarder, diantaranya pernah mengalami peristiwa traumatis, seperti ditinggal orang yang dicintai. Kemudian pernah mengalami musibah, serta memiliki anggota keluarga yang juga menderita hoarding disorder.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.