Sedih, Kakek Penjual Cilok Ini Jualan dari Pagi Baru Dapat 2000 Rupiah – Viralpedia

oleh -4 views


HotViral –

Di usai senja, tidak seluruh orang bisa menikmati rehat di rumah. Beberapa orang senantiasa wajib membanting tulang buat memperoleh rupiah di hari tua.

Salah satu contohnya semacam yang diunggah akun [email protected] Seseorang perempuan memberikan cerita tentang kakek orang dagang cilok yang tiap hari berkelana memikul dagangannya.

Dikala itu, perempuan ini hendak membeli cilok yang dijual oleh kakek ini. Kakek tersebut nampak telah sangat tua dengan keriput di wajah serta badannya.

Cilok yang dipikul itu nampak sangat banyak di dalam panci. Nyatanya, hari itu, kakek ini belum menemukan banyak pembeli.

Perempuan ini juga membeli cilok kakek tersebut. Dengan hati- hati, kakek tersebut memasukkan cilok ke dalam plastik. Botol kecap, saus, serta tusuk kayu nampak di samping panci cilok tersebut.

Kakek tersebut menceritakan, sedari pagi sampai siang itu dia berjualan, dirinya cuma menemukan Rp2. 000. Angka ini pasti sangat kecil dibandingkan perjuangannya berkelana memikul dagangan.

Kakek ini menceritakan, pemasukan dirinya per hari kurang dari Rp50 ribu. Dia berjualan di dekat Pasar Kertek, Wonosobo, serta pula berkelana dari desa ke desa.

Video ini juga menarik banyak atensi pembeli. Ratusan pendapat penuhi unggahan ini.

” Mudah- mudahan laris manis serta jualannya habis ya kek,” pendapat seseorang warganet.

Warganet lain turut berpendapat.” Beli lah dari pedagang- pedagang kecil sebab mereka berjualan buat makan, bukan buat kaya,” ucap warganet ini.

” Jika terdapat penjual yang rasanya dagangannya hening, jika terdapat duit lebih walaupun tidak perlu, tolong dibeli ya. Seniga sehat senantiasa buat kamu, banyak rezeki, aamiin,” pendapat seseorang warganet.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *