This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Nenek Sopiyah Berjuang Seorang Diri Cari Nafkah Setelah Ditelantarkan 2 Anak Perempuannya – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Kala telah datang waktunya di umur senja, umumnya orang- orang tua hendak menikmati waktnya bersama keluarga terdekat serta bersantai- santai. Tetapi, realitasnya masih terdapat pendamping lanjut usia yang hidup dengan sulit sehingga wajib senantiasa mencari nafkah buat bertahan hidup.

Semacam nenek Sopiyah yang berumur mengutip dari Donasionline. id, dia merupakan seseorang pemulung yang penghasilannya berasal dari memungut benda rongsokan.

Tiap harinya, nenek Sopiyah wajib berjalan menyusuri jalanan buat mencari rongsok. Badannya telah tidak kokoh, tatapannya lelah dengan langkah yang pelan tertatih.

Bukan tanpa alibi, pekerjaannya ini dia jalani demi dapat beli garam katanya. Terkadang, dia cuma dapat mengumpulkan duit 5 ribu rupiah saja dalam 3 hari. Pasti, bukan duit yang sebanding dengan usahanya mencari nafkah.

Kala ditanya, nenek Sopiyah mengaku memiliki 3 anak yang kesemuanya wanita. Tetapi anak awal serta ketiganya entah berangkat kemana tidak sempat lagi kembali kerumah.

Saat ini, nenek Sopiyah cuma tinggal bersama anak keduanya yang bernama Siti Maryam. Tiap harinya, dia cuma dapat menolong pemasukan keluarga dengan menjual kembali nasi aking yang dia beli dengan harga 2000 ribu rupiah. Nasi aking tersebut setelah itu dia jual dengan harga 2500 rupiah saja.

Memandang keadaan anaknya yang pula kekurangna, membuat nenek Sopiyah senantiasa ingin memulung demi mencari bonus beli beras.

Tekadnya cuma satu, dia cuma mau tidak merepotkan anaknya. Meski raga dia juga telah sangan rentan serta cepae letih. Nenek Sopiyah senantiasa mau menolong serta berikan kepada anaknya yang sama susahnya.

Tekad serta usahanya buat dapat mencarinafkah memanglah wajib kita apresiasi. Nenek Sopiyah tidak ingin berpangku tangan serta masih ingin bekerja meski penghasilannya tidak seberapa.

Buat itu, ayo kita bantu dia dengan menyisihkan sebagian rezeki kita buat nenek Sopiyah. Bila berminat, dapat lewat link berikut ini ya!

Donasionline. id/ bantuneksopiyah

Mudah- mudahan nenek Sopiyah serta anaknya tetap diberikan kesehatan supaya dapat bekerja dengan baik. Pula mudah- mudahan dilimpahkan rezeki yang banyak serta berkah supaya dapat penuhi kebutuhannya. Amin,



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.