HotViral: Dijemput Pacar, Pelajar SMA di Ketapang Diperkosa Bergilir Empat Temannya

oleh -0 views


Seorang pelajar SMA di Ketapang, Kalimantan Barat diperkosa bergilir empat temannya. Pemerkosaan dilakukan di rumah salah satu pelaku. 

Keempat pelaku yakni MA, AS, RG yang duduk di kelas X SMA dan HA yang baru lulus kelas IX SMP. 

Pemerkosaan dilakukan di rumah RG, Jalan Mayjen Sutoyo, Gang Asam, Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan pada Selasa (25/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Korban diperkosa secara bergilir oleh keempat tersangka yakni MA, HA, AS, dan RG di rumah tersangka RG,” kata Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantoro di Ketapang, Jumat (28/5/2021). 

Menurutnya kasus pemerkosaan ini terungkap setelah korban melapor ke polisi. 

Kronologi pemerkosaan berawal ketika korban dijemput pacarnya MR untuk berjalan-jalan. Namun korban malah dibawa ke rumah RG. Di rumah itu korban berhubungan badan dengan pacarnya MR.

Selanjutnya MR keluar sebentar meninggalkan rumah. Saat itu datang empat tersangka yang mengetahui ada korban di dalam lalu melakukan pemerkosaan.

“Tidak lama kemudian keempat pelaku yaitu MA, HA, AS dan RG datang dan memperkosa korban,” ujarnya. Usai pemerkosaan itu, korban melapor ke polisi. 

Atas laporan tersebut polisi menangkap keempat pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka. “Semua tersangka itu warga Jalan Mayjen Sutoyo Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan,” katanya. 

Terhadap tersangka HA dan RG dijerat Pasal 285 KUHP tentang persetubuhan paksa dengan cara mengancam. 

Sedangkan tersangka AS dan MA dijerat Pasal 286 KUHP tentang perbuatan cabul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.