Di Sleman Yogyakarta, Seorang Keponaan Gasaak Bude’ Hingga HamiI!!!!!!!!!!!

oleh -0 views


 YOGYAKARTA, Suara Jelata— Perbuatan warga Minggir, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY) berinisial HFS (20) ini tak bisa diterima akal sehat. Bagaimana tidak, ia telah nekat menjalin menjalin asmara dengan tantenya sendiri hingga hubungan layaknya suami istri.

Perbuatan tak pantas ditiru yang dilakukan HFS, terungkap setelah tertangkap basah oleh anak kekasih gelapnya yang merupakan bude’ (Tantenya, red) sendiri di kediaman si perempuan 46 tahun itu, di kawasan Moyudan, Sleman, DIY.

“Ketahuan ada hubungan asmara dengan bude’ (tante saya) saat di kamar berduaan sedang gituan (hubungan badan), kepergok oleh anaknya bude’ sekitar pukul 21.30 WIB tadi sore,” ujar HFS saat ditanya awak media ini Jumat (21/2) malam pukul 22.00 WIB.

Dalan keadaan tanpa pakaian, HFS pun sempat dipukul sang sepupunya sendiri yakni anak dari wanita yang digagahinya. Beruntung, wanita yang sudah enam bulan ditinggal suaminya pergi ke Kalimantan tersebut langsung turun meredam amarah putranya.

“Mama begituan karena suka sama suka. Mama dan HFS sudah lama ada hubungan sejak Desember 2019 lalu,” ujar wanita ini kepada putranya.

Masih menurut HFS, ia dan tantenya ini sudah sering kali melakukan hubungan intim sejak Desember lalu. Dirinya juga mengaku biasa melakukan hubungan terlarang saat hujan di malam hari.

“Suaminya tante kan di Kalimantan sana kerja. Makanya tante sering kesepian dan kalau selesai begituan kan aku dikasih uang oleh tante ya adang Rp 50 ribu kadang juga Rp 200 ribu,” terang HFS.

Orangtua HFS marah setelah tahu perbuatan anaknya. Ia pun langsung membawa HFS pulang dari rumah wanita itu. Dan dihadapan orangtuanya, HFS mengaku hilaf karena tak tahan melihat kecantikan sang tante meski usianya sudah tak muda lagi.

Sementara itu, Suheb (55), kakak kandung dari pihak wanita ini sepakat menutup peristiwa tersebut melalui kesepakatan bersama tanpa harus di bawa ke polisi.

“Saya saudara tertua dari wanita yang bercinta dengan HFS, sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kan si HFS ini ponakan dari wanita berinisial IM. Sedangkan IM ini kakak kandung dari ayahnya HFS,” terangnya.

Terkait persoalan ini, kata Suheb, untuk tidak diperpanjang lagi. Bahkan hubungan mereka berdua juga sudah diputus.

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT VIDEO NYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *