Demi Makan Sehari-hari, Kakek dan Nenek Ini Rela Jual Rumah – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Keduanya sesungguhnya memiliki seseorang anak, sayangnya ia telah tidak sempat lagi menemui orang tuanya yang telah tua renta ini.

Kehidupan dapat terasa begitu susah untuk mereka yang dalam keadaan kekurangan, apalagi buat dapat makan saja wajib bersusah payah. Begitu pula dengan yang wajib dijalani oleh pendamping kakek serta nenek berikut ini.

Dikutip dari halaman donasionline. id, mereka merupakan Kakek Widji yang saat ini berumur 74 tahun serta pula Nenek Ina yang saat ini berusia 68 tahun. Keduanya ialah pendamping lanjut usia yang saat ini tinggal di kelurahan panggung Kota Tegal.

Mereka wajib menempuh kerasnya kehidupan di umur yang telah senja ini. Apalagi 5 tahun yang kemudian, keduanya terpaksa menjual rumah mereka supaya dapat bertahan hidup serta penuhi kebutuhan tiap hari.

Saat ini, duit itu juga telah habis tidak bersisa lagi. Kakek Widji juga saat ini mencari duit dengan metode mencari kaleng ataupun botol sisa di sekitaran tempat pembuangan sampah. Umumnya, dia dapat memperoleh duit Rp20. 000 per hari dari hasil menjual rongsokan.

Duit tersebut setelah itu digunakan buat makan serta keperluan tiap hari. Nenek Ina sendiri terkadang jadi buruh mencuci kala terdapat orang sebelah yang memohon dia buat mencucikan pakaiannya.

Di umurnya yang telah senja, Kakek Widji saat ini hadapi sakit asam urat. Sayangnya, dia tidak sering dapat berobat ke dokter sebab keterbatasan bayaran. Boro- boro buat berobat, duit buat makan saja telah pas- pasan.

Sesungguhnya Kakek Widji serta Nenek Ina memiliki seseorang anak pria. Sayangnya, si anak telah tidak sempat menemui mereka lagi sampai saat ini. Saat ini, pendamping kakek nenek ini juga tinggal di bangunan simpel yang kapan saja dapat digusur oleh pemiliknya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.