This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Walaupun Punya Kekurangan, Bapak Penjual Bensin Ini Ikhlas Bantu Orang Lain – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Menolong sesama manusia ialah perihal yang baik dicoba. Selaku manusia, telah sepatutnya kita menolong sesama yang memerlukan dorongan. Semacam yang dicoba oleh kakek dalam video berikut ini.

Kakek dalam video ini nampak ikhlas menolong seorang yang tidak dikenalnya. Dia rela berikan walaupun dalam keadaan yang pula kekurangan.

Video tersebut lalu viral di media sosial serta menemukan bermacam- macam pendapat dari netizen. Mereka juga beramai- ramai membagikan doa buat kakek tersebut.

Dikutip dari akun Tik [email protected], owner akun Tik Tok memberikan videonya dikala menguji kebaikan seseorang kakek penjual bensin. Kakek itu nampak berjualan bensin eceran di warung kecil yang sangat simpel.

” Kali ini saya menguji kebaikan ayah penjual bensin ini,” tulisnya dalam penjelasan video.

” Pak Assalamualaikum, aku boleh memohon tolong pak. Bensin aku kehilangan pak tetapi aku enggak membawa dompet. Aku boleh memohon bensin 1 aja pak?” tanya owner akun Tik Tok.

” Iya ambil aja gapapa,” jawab kakek penjual bensin.

” Alhamdulillah terima kasih pak. Masih banyak orang yang berhati tulus semacam ayah ini,” tulisnya dalam penjelasan video.

Sehabis memohon bensin, owner akun Tik Tok lalu kembali ke warung kepunyaan kakek tersebut. Dia setelah itu membagikan beberapa duit serta dorongan buat si kakek.

Awal mulanya, kakek itu menolak dikala diberi dorongan. Hendak namun, dia kesimpulannya ingin menerima.

” Pak terima kasih ya. Pak ini uangnya tadi pak, terdapat rezeki buat ayah. Enggakpapa. Ini terdapat dari hamba Allah,” kata owner akun Tik Tok.

” Terima kasih ya mas,” jawab kakek tersebut.

” Aku pula terima kasih pak,” imbuhnya.

Memandang unggahan tersebut, para netizen juga membagikan bermacam- macam komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan kakek tersebut.

” Masya Allah sehat terus kakek,” tulis Telah Senang.

” Panjang usia buat ayah,” sambung SahrunSS.

” Masya Allah yaa, dalam keadaan semacam itu dia sama sekali enggak perhitungan. Mudah- mudahan senantiasa dalam lindungan Allah ayah serta mas nya,” imbuh Ais.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.