Viral! Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Kontainer – HotViral

oleh -0 views
sopir


(foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam pengemudi mobil Pajero menganiaya sopir kontainer viral di media sosial. Kabarnya, permasalahan bermula hanya karena klakson.

Dalam video tersebut tampak pria pengemudi Pajero memukul sopir kontainer dengan tongkat. Sopir kontainer itu masih di depan kemudinya.

Berulang kali pria tersebut mengayunkan tongkat yang dipegangnya dan diarahkan ke sopir kontainer tersebut.

Ada seorang pria berusaha melerai dan akhirnya pengemudi Pajero itu masuk ke mobil dan menepikannya. Setelah itu, dia kembali menghampiri truk kontainer itu dan memecahkan kaca depannya.

Akun Instagram @romansasopirtruck menjelaskan kronogi kejadiaan tersebut di Sunter, Jakarta Utara.

“Telah terjadi aksi penganiayaan & pengrusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B-1861-QH terhadap sopir kontener bernopol B-9791-UIX di Jl. Yos Sudarso, Sunter, Jakut. Sabtu, 26/06/21, Sekitar jam 10:00 WIB,” tulisnya.

“Kronologi: Mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontener yg ada dibelakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki² sopir kontener sambil membawa pentungan.”

“Tidak hanya sampai disitu, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak & memecahkan kaca truck kontener tersebut. Setelah itu, bak orang yg tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja. Korban atas nama Egi, beliau mengalami memar juga lecet pada tubuhnya.”





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *