Gawat, Dokter Ini Amputasi Kaki Kanan Pasiennya, Padahal yang Sakit Kaki Kiri – Viralpedia

oleh -3 views
logo


HotViral –

Nasib tragis dirasakan oleh seseorang laki- laki lanjut umur di salah satu rumah sakit di Austria. Alasannya, dia wajib jadi korban salah amputasi pada kaki. Sepatutnya kaki kirinya yang diamputasi lantaran sakit, tetapi regu kedokteran malah galat serta mengamputasi kaki kanannya.

Bagi laporan Heute, laki- laki yang jadi korban salah amputasi kaki tersebut merupakan berumur 82 tahun. Laki- laki tua yang salah kaki diamputasi sepanjang pembedahan suatu rumah sakit di Austria sudah mengakui.

Pembedahan yang galat pada Selasa( 18/ 5/ 2021) tidak dikenal hingga semingu sehabis direktur kedokteran Friestadt Clinic, Dokter Norbert Fritisch, berkata kepada media di konferensi pers. Sebab keadaan laki- laki tersebut, ia pula tidak menyadari kekeliruan amputasi hingga kesimpulannya kedua putrinya berikan ketahui.

Lebih mendetail, kesalahan itu terjalin pasca seseorang pekerja rumah sakit salah berikan ciri praoperasi pada kaki yang salah.

” Dikala itu( Kamis) pagi, dalam proses penggantian pembalut cedera standar, kesalahan tragis, yang diakibatkan oleh kesalahan manusia, ditemui,” ungkap statment dari klinik, yang terletak di dekat perbatasan Austria dengan Republik Ceko.

Penderita mengidap banyak keadaan kedokteran serta penyakit pengaruhi kedua kakinya. Sehabis kesalahan itu, laki- laki tersebut pula wajib melenyapkan kaki yang benar di atas lutut.

” Campuran kondisi yang bawa malapetaka menimbulkan kaki kanan penderita diamputasi, bukan kaki kirinya,” kata pihak rumah sakit.

Keluarga laki- laki tersebut sudah diberitahu serta diberi sokongan psikologis. Sedangkan rumah sakit pula sudah mengirimkan rincian insiden tersebut kepada jaksa penuntut universal daerah setempat.

” Kami pula mau menegaskan kalau kami hendak melaksanakan segalanya buat menguak permasalahan ini, buat menyelidiki seluruh proses internal serta menganalisisnya secara kritis. Tiap langkah yang dibutuhkan hendak lekas diambil,” kata statment itu.

Haduh, sangat disayangkan ya Diazens. Mudah- mudahan kita dapat lebih berjaga- jaga serta cermat lagi dalam tiap keadaan, terlebih menimpa pekerjaan serta kesehatan yang ialah salah satu aspek kehidupan yang amat krusial.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.