This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Gak Takut Rugi, Kakek Ini Gratiskan Bensin ke Seorang Pemuda yang Lagi Butuh Bantuan | HotViral

  • Bagikan
Paling Seru


HotViral.com – Tidak pernah ada kata “rugi” bagi orang dermawan. Sekali pun, apa yang mereka berikan kepada orang lain itu akan berdampak pada pemasukan mereka, seperti contohnya kisah mengharukan berikut ini.

Seorang kakek dengan berbesar hati memberikan bensin secara gratis kepada seorang pemuda yang membutuhkan bantuan.

Padahal, dari satu liter bensin itu ada modal dan keuntungan yang harus dipertangguhkan. Namun karena jiwa sosial dan kemanusiaannya, dia mengesampingkan itu dan memilih untuk memberikan bantuan secara suka rela kepada si pemuda.

Dan bak peribahasa, apa yang kamu tanam, itulah yang kamu tuai. Sang kakek lantas menuai balasan tak terduga dari kebaikan hatinya tersebut.

Sang pemuda yang meminta bensinnya itu kembali ke lapak bensinnya dan kemudian memberikannya uang serta bingkisan.

Ya, dilansir indozone.id, sang pemuda bernama Nur Rohman Adi itu rupanya tengah melakukan sosial experiment, dengan menyasar ke kakek. Dan videonya yang diunggah di laman TikTok langsung viral, disaksikan lebih dari 1,8 juta pasang mata, serta dibagikan 21 ribu lebih oleh pengguna TikTok.

Sementara di akhir video, Adi mengatakan bagi warganet yang ingin berbagi dengan sang kakek bisa langsung mendatangi lokasi lapak berjualannya, yaitu di daerah Pacet arah ke Cangar-Batu, Malang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.