Tak Mrmiliki Rumah, Kakek Ini Setiap Malam Harus Tidur Di Becaknya | HotViral

oleh -0 views
Paling Seru


HotViral – Seoorang kakek ta di kota Solo yang bekerja sebagai tukang beca mendadak viral. Kisah kakek tua yang harus menjalani masa tuanya dengan kadaan susah ii di unggah oleh akun instagram @visitsurakarta, Senin (21/06/2021). Sang kakek yang tidak memiliki rumah itu harus tidur diatas becaknya sendiri setiap malam.

Dalam unggahannya, terlihat warganet itu menaiki becak kakek itu. Selama dalam perjalanan, sang kakek menceritakan kisah kehidupannya yang pilu selama menjadi tukang becak. Sang kakek yang sudah sepuh  itu sangat memprihatinkan.

“Remukkk hati mendengar cerita Simbah ini. Bagi teman2 kalo lewat Selamet Riyadi kalau ketemu Simbah ini sisihkan sedikit rezeki untuk Simbah ini, kalo malam tidur diatas becak di depan Rm. Adem Ayem krna memang gak punya rumah, baju Simbah juga lusuh bgt bahkan sobek2,” ujar keterangan tertulis warganet itu.

Kemudian, foto tersebut mendapat reaksi dari warganet, bayak dari mereka yag juga ikut , merasa pilu. Wali Kota Surakarta, Gibran Rangkabuming Raka turut mengomentari postingan tersebut. Beliau mengatakan akan memastikan dan mengecek kebenaran tentang kakek itu. Lantas, respon cepat orang nomor satu di Kota Surakarta membuat warganet merasa senang memiliki pemimpin yang peduli terhadap warganya.

“Coba saya cari,” sahut Gibran melalui akun @gibran_rakabuming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *