Nenek Ini Menangis Ceritakan Hanya Tinggal Sendirian Setelah Ditelantarkan Dua Anaknya – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Banyak orang berharap dapat menghabiskan masa tuanya bersama dengan kanak- kanak dan cucu- cucunya dalam keadaan yang berkecukupan. Sayangnya, sebagian anak malah melupakan orang tuanya kala umur mereka telah senja serta memilah buat tinggal bersama keluarganya sendiri.

Sesungguhnya perihal tersebut tidak jadi permasalahan asalkan si anak ini masih ingin hirau kepada orang tuanya serta tidak membiarkannya banting tulang di umurnya yang telah tua renta ini. Tetapi, perihal demikian tidak dapat dialami oleh nenek berikut ini.

Dia malah wajib senantiasa mencari duit sendiri di umurnya yang telah senja ini demi dapat bertahan hidup. Apalagi, si nenek saat ini hidup sebatang kara sebab anak- anaknya turut orang seluruh.

Dia menggambarkan hidupnya ini sembari menangis. Bisa jadi dia begitu pilu sebab masa tuanya wajib dijalani hingga semacam ini. Apalagi sehabis seharian mencari duit, dia cuma memperoleh duit Rp5000 saja, sangat pilu.

Sesungguhnya, nenek memiliki 3 orang anak namun satu sudah wafat. Sayangnya, 2 anaknya ini malah membiarkan dia hidup seseorang diri semacam ini. Video yang membuat hati teriris ini dibagikan oleh owner akun [email protected]_wae serta langsung dibanjiri oleh pendapat warganet, ini sebagian di antara lain.

@Orang.: Ya Allah mudah- mudahan nenek nya sehat senantiasa serta dimudahkan rezekinya.

@?????????????????.: Sangat gak dapat ngelihat yg beginian.

@RISE_UPGAMING: Gbleh gitulah ya allah, ingin kamu udah pnya keluarga masing” pula gbleh lupain bunda.

Nenek berkata kalau saat ini dia hidup cuma bersama dengan Allah. Mudah- mudahan nenek diberikan kelancaran rezeki serta kanak- kanak dia juga lebih hirau kepada nenek sehingga tidak hingga hidup sebatang kara semacam saat ini. Pumpung orang tua masih terdapat, ayo kita lebih hirau kepada mereka. Jangan hingga nanti menyesal di setelah itu hari kala mereka telah tiada.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.