Mbah Zaenab Harus Berjuang Cari Nafkah Walaupun Sedang Alami Tumor Besar di Lehernya – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Semacam banyak orang bilang, hidup merupakan suatu perjuangan yang tidak sempat menyudahi. Entah berjuang buat mencari nafkah, menggapai cita- cita, ataupun apalagi sembuh dari penyakit. Tetapi gimana bila perjuangan di tengah kerasnya hidup masih wajib dijalani di tengah umur yang telah senja serta mengidap sakit parah?

Barangkali, suatu cerita mengharukan dari seseorang nenek di Magelang ini merupakan potret nyata dari perjuangan hidup itu. Gimana tidak, dia senantiasa semangat buat berdangang walaupun menderita penyakit tumor di badannya.

Lewat akun [email protected], nampak wujud seseorang perempuan tua lagi bawa keranjang dagangannya.

Menggunakan baju tradisional bercorak kuning, nenek tersebut nampak mempunyai suatu tonjolan besar di lehernya yang dikenal sebab tumor. Sambil menahan sakit tumor yang dia derita, nenek ini berupaya menjajakan dagangannya.

Semenjak pagi, nenek yang mempunyai nama Zaenab ini berangkat dari rumah Karang Lor, Magelang, mengarah ke Tukangan Kulon( pasar pagi) buat mengambil dagangan.

Setelah itu, dia menjajakan dagangannya dari pagi di Gedung Giant depan RSU Tidar Magelang hingga jam 12. 00 siang.

Sehabis itu, dia berpindah lapak hingga dengan jam 15. 00. Sorenya, dia mengarah rumah buat istirahat. Saat ini, Mbah Zaenab tinggal di suatu rumah kontrakan bersama dengan si cucu.

Memandang unggahan ini, para warganet juga ikut bersimpati.

” Sehat- sehat mbah yokk tentu esok sembuh,” ucap warganet.

” Kalo tumornya dinaikan, biayanya berapa kira- kira?” sambung yang lain.

” Surga buat Mbahnya, di dunia begini mudah- mudahan sesuatu dikala jauh lebih baik,” tulis warganet.

” Mudah- mudahan lekas sembuh mbah,” timpal yang lain.

Oiya, untuk sahabat yang bernazar mau membagikan donasinya buat meringankan beban Mbah Zaenab, dapat lewat transfer ke Rekening bank BCA 1160437738 atas nama windi. Ataupun, dapat pula lewat [email protected]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.