Geger Detik Detikk Perlakuan Sang Istri Yang Kurang Sopan terhadap Suami, Tega Dorong Paksa Suaminya Naik Bus

oleh -0 views


 Akun TikTok @cikosa**aya26 membagikan sebuah video yang memperlihatkan perlakuan istri yang kurang sopan kepada suaminya yang hendak pergi. Video tersebut kemudian viral di media sosial. Dalam unggahannya, terlihat seorang wanita yang mengenakan rok coklat, kaos putih dan jilbab berwarna hijau sedang mengantar suaminya yang akan pergi dengan menaiki bus.

Saat itu cuaca gerimis dan bus datang berhenti di pinggir jalan. Terlihat sang istri mendorong paksa suaminya untuk menaiki bus itu. Ia mendorong bagian punggung dan tas suaminya hingga hampir terjatuh saat menaiki tangga bus. Dari keterangan pada video tersebut, diduga kejadian itu terjadi di daerah Kebumen, Jawa Tengah.

“itu suaminya cerita yang sebenarnya, tidak baol seorang istri kek gitu ke suaminya, kisah nyata save #kebumen,” tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Senin 

Video tersebut viral dan sudah ditonton hingga 2,8 juta views. Selain itu, beragam komentar juga membanjiri kolom komentar dari unggahan itu. Mereka merasa bahwa itu merupakan tindakan yang tidak sopan. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa sang isti takut jika sang suami terkena hujan.

“Gue yang nyesek sendiri lihatnya ya Allah, mungkin suaminya gak kerja jadi dipaksa suruh merantau,” komentar @bbydontcry.y

“Positif aja mikirnya, mungkin ibunya takut suaminya kehujanan, makanya buru2 didorong ke bus,” komentar @nurfitri26081992gmail.co

“Masih sehat uda digituin, apalagi udah tua nanti, fiks tinggalin masih banyak perempuan yang baik,” komentar @iwandaniel

Sebuah akun TikTok mengunggah sebuah video yang berisi curhatan isi hatinya tentang sikap mertua atau ibu sang suami yang sering ikut campur urusan rumah tangganya bersama sang suami. Dalam video yang diunggah pada Senin , wanita itu mengaku ia tidak habis pikir dengan tingkah mertuua yang tinggal bersamanya.

“Kalian gak tahu rasanya gimana tinggal berdekatan dengan mertua,” ungkapnya mulai mencurahkan perasaan seperti dikutip Suara.com.Ternyata sang mertua hanya ikut tinggal bersama pasangan suami istri itu. Ia merasa kesal karena sang mertua sering ikut campur dan menganggap semua yang dilakukannya selalu salah meskipun ia tinggal dirumahnya sendiri.

“Apa yang saya kerjakan selalu salah. Padahal itu di rumah saya tapi dia selalu ikut campur,” terangnya.

Pada saat itu ia hendak memasak makanan tempe. Karena kesal dengan sang mertua, ia kemudian melempar sejumlah alat dan bahan memasak seperti ulek, tempe, tomat, dan lain-lain. Dalam video lainnya, ia mengaku selalu menutupi sikap mertuanya kepada keluarga.

Jika ditanya oleh keluarganya, ia selalu mengtan hal yang baik tentang mertua. Ia tidak pernah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya bersama sang suami. Ia selalu beruasa baik-baik saja jika ditanya oleh keluarganya.

“Apa cuma aku aku kalau ditelepon keluarga gimana kabarnya sehat, mertua baik, saya bilang baik-baik, tidak pernah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi,” tukasnya.

Curthatan isi hati wanita inni pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Mereka juga mengaku kesal, namun beberapa dari mereka juga mengaku jika memiliki hubungan yang baik-baik saja dengan sang mertua.

“Kenapa ya mertua dan kakak ipar rata-rata begitu. Jarang yang bilang adik ipar, pasti kakak ipar,” ujar Mae*******.

“Apa kabar kami yang tinggal 1 rumah dengan mertua. Belum lagi ipar kalau datang nambah-nambahin kompor. Semangat bun,” timpal Nda*******.

“Alhamdulillah aku punya mertua, ipar, suami yang baik dan gak pernah ikut campur urusan kami. Mertua ku seperti ibu sendiri,” kata warganet.

“Aku selalu bersyukur pengorbanan hati sebelum dan di awal pernikahan tentang mertua. Sekarang aku sama ibu mertua sudah kek ibu dan anak,” sahut Jan*******.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.