This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Enak Emak Pendukung Rizieq Shihab sampai Pakai Odol di Wajahnya untuk Melindungi dari Gas Air Mata | HotViral

  • Bagikan
Paling Seru


HotViral.com – Aksi demo yang dilakukan ratusan warga sebagai bentuk dukungan kepada eks imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali digelar di luar halaman Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Baik anak muda, bapak-bapak hingga bahkan emak-emak turut berpartisipasi dalam aksi demontrasi tersebut.

Karena membludaknya massa, polisi Sabhara pun dikerahkan untuk turun ke lapangan, mengamankan situasi.

Namun sebagian pendukung Habib Rizieq kian berontak. Mereka menendangi barisan polisi hingga membuat para petugas terpaksa melemparkan gas air mata.

Hal inilah yang membuat emak-emak pendukung Habib Rizieq mengoleskan odol ke wajah mereka. Upaya melindungi wajah serta mata agar tidak perih saat terkena gas air mata.

Tapi sebagian emak-emak juga memilih mundur dan bersembunyi lantaran mereka tidak seperti pendukung laki-laki dan anak muda yang lebih spartan.

“Gas air mata bunda-bunda semua. Sudah peluru-peluru. Tolong baca doa. Bantu semangat kami. Kami sudah dihadang. Peluru sudah dimana-mana. Gas air mata sudah dimana-mana. Terpaksa menyelamatkan diri. Mundur dulu dari rombongan,” ucap seorang emak-emak dalam videonya yang belakangan viral setelah di-repost akun Instagram @warung_jurnalis, dilansir indozone.id.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.