This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Demi Hidupi Kedua Adiknya, Raihan Rela Jadi Tukang Parkir Walaupun Masih Sekolah – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Setipa orang tentu mau mempunyai hidup yang senang serta sejahtera. Kala maish duduk di bangku SMA, mayoritas mereka menikmati waktu dengan belajar serta bermain, berhura- hura bersama sahabat. Tetapi kenyataannya, tidak seluruhnya demikian. Sebagian besar dari mereka apalagi terdapat yang wajib berjuang sedemikian rupa buat bertahan hidup, apalagi telah wajib jadi tulang punggun keluarga.

Semacam Raihan. Dirinya masih kelas 12 Sekolah Menengah Kejuruan(SMK). Bapaknya telah wafat semenjak kecil. Sedangkan ibunya wafat 2 tahun kemudian. Sebaliknya kakaknya yang berbeda satu tahun dengannya wafat dunia sebab sakit.

Sedangkan itu, Raihan masih memiliki 2 adiknya yang masih kecil. Mereka tinggal di sepetak kamar kecil serta bertahan hidup di situ. Sebab yang sangat tua, Raihan dengan tegar jadi tulang punggung keluarga. Dia apalagi rela jadi tukang parkir sehabis kembali sekolah.

Raihan tidak ingin meringik serta bersedih terus. Dia menyangka keadaannya ini telah takdir, membesarkan adik- adiknya tanpa kedua bunda, bapak serta kakaknya.

” Ini bisa jadi telah takdir aku wajib membesarkan adik- adik walaupun tanpa Bapak, Bunda, serta Kakak.”

Walaupun demikian, hasil dari jadi tukang parkir cuma lumayan buat makan. Sedangkan bayaran sekolah kedua adiknya tidak ketahui wajib dari mana. Penghasilannya cuma dekat Rp 20- Rp 30 ribu dalam satu hari.

” Tetapi saat ini aku bimbang buat sekolahin adik- adik dari mana biayanya.”



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.