Bapak Ini Pakai HP Jadul Untuk Foto Anaknya di Acara Perpisahan, Netizen Terharu – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Siapa orangtua yang tidak bangga dengan si buah hati dikala unjuk gigi di depan universal? Merekam aksi putra- putrinya dapat jadi kenang- kenangan tertentu.

Seperti seseorang laki- laki yang terekam dalam video viral ini. Dia tidak segan buat mengabadikan aksi si buah hati walaupun memakai ponsel jadul. Perihal ini juga menuai banyak respon sampai rasa haru dari publik.

Tersebar suatu video pendek menimpa momen haru dari seseorang laki- laki. Video yang dibagikan oleh akun [email protected]_turah itu sukses membuat publik merasa tercengang. Terdapat definisi tentang kebahagiaan yang begitu unik.

Dalam video, nampak segerombolan kanak- kanak tengah menunjukkan suatu aksi di depan kelas. Kala itu pas di depan mereka terlihat orangtua dari para siswa tengah melihat dengan bersemangat.

Di tengah keramaian, terdapat panorama alam haru. Terlihat seseorang laki- laki yang diprediksi ialah orangtua dari salah satu penampil itu tidak malu menghasilkan serta mengangkut tinggi- tinggi suatu ponsel jadul.

Seakan laki- laki itu terlihat bangga serta tidak memedulikan ponsel jadul miliknya. Dia senantiasa mengabadikan momen itu sampai jadi pusat atensi.

Walaupun tidak mengenali dirinya jadi sorotan, orangtua owner ponsel jadul itu terus merekam aksi si buah hati. Sambil sesekali mencermati layar ponsel miliknya, dia terus menggerakkan dari arah kiri ke kanan serta kebalikannya.

Aksi seseorang laki- laki pemiliki ponsel jadul dikala merekam aksi segerombolan kanak- kanak itu juga menuai rasa haru. Banyak dari warganet yang malah merasa tertampar sampai menyematkan doa untuk si buah hati serta ibu dan bapaknya.

” Bakal jadi orang sukses,” tulis [email protected]_

” Senang seorang tiap- tiap,” tulis [email protected]__

” Sehat sehat pak, mudah- mudahan dilancarkan rezekinya,” tulis [email protected]__

” Jadi pengen belikan ini ayah hp,” tulis [email protected]__________

” Ia telah dapat videoin anaknya itu saja tentu telah senang banget, yang berarti terdapat kenang- kenangannya,” tulis [email protected]_arkan_naurah_agung.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *