Ambayr Tega sekali sang Suami Tidak Pulang selama enam Bulan,dan Ternyata Selingkuh dan Tinggal Bersama Pelakor ,tidak ingat sama kami lagi

oleh -0 views


 

 Sebuah video mencuri perhatian di dunia maya setelah diunggah oleh akun Tiktok @el.sitohang. Dalam video tersebut ia menceritakan, sang suami tidak pulang ke rumah sudah 6 bulan lamanya. Suaminya merupakan anggota polisi.

“Keadaan rumah tangga akur-aku saja. BKO ke Papua pun saya dan suami tidak pernah ribut,” katanya.

Ia pun mulai merasakan batin tidak nyaman setelah suaminya ditugaskan BKO di Polda Metro Jaya Jakarta. Sang suami mulai berubah dan mencari-cari kesalahannya. Bahkan beralasan tidak masuk akal.

“Mulai memblokir kontak, blokir sosmed bahkan mulai mengarang bebas cerita buruk yang gak pernah terpikirkan,” tuturnya.

Sejak Desember 2020 suaminya tidak pulang ke rumah, ia pun semakin rajin berdoa dan berpuasa. Tak berapa lama Tuhan tunjukkan semuanya. Ternyata suaminya selingkuh dengan wanita lain dan tinggal bersama. Wanita pelakornya dikabarkan juga seorang anggota polisi.

“Semua keluarganya bersekongkol untuk berbohong pada saya,” katanya.

Hingga akhirnya, ada orang tak diduga yang menunjukkan tempat tinggal pasangan mesum ini. Ia pun akhirnya mendatangi rumah tersebut dan mendapati wanita pelakornya yang ngamuk-ngamuk saat digerebek. Menurut keterangan tetangga, pasangan bukan suami istri tersebut sudah tiga bulan tinggal bersama. Padahal, pelakor itu masih tercatat sebagai istri orang lain.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak ratusan ribu views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

sumber : https://www.indozone.id/news/JMsl6b7/viral-suami-tidak-pulang-6-bulan-ternyata-selingkuh-dan-tinggal-bersama-pelakor/read-all

azia merupakan suatu momok yang menakutkan bagi banyak orang saat mengedarai kendaraan bermotor. Terlebih saat tidak membawa erkas-berkas kendaraan maupun perlengkapan berkendara dengan lengkap. Karena hal itu, banyak orang yang menghindari razia dengan berbagai cara, seperti putar balik atau bersembunyi hingga razia selesai.

Seperti yang dilakukan oleh gadis satu ini. Ia bersama temannya berhenti di sebuah warung nasi kuning untuk menghindari razia. Mereka takut ditilang karena tidak menggunakan helm dan tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), karena motor yang mereka gunakan adakah motor pinjaman.

“Speak-nya makan nasi kuning, padahal kita berhenti dulu karena ada razia. Gak pakai helm, gak bawa STNK, terus motornya motor (milik) orang,” kata gadis yang mengenakan baju turtle neck tersebut sambil direkam oleh kawannya.

“Banyak banget polisinya, Guys. Gimana donk, mau pulang nih,” kata gadis yang merekam.

“Jangan dicontoh ya, Guys. Ke mana-mana kalian harus pakai helm, harus bawa STNK, dan kalau minjem motor orang, bensinin, cuciin,” ujar gadis cantik itu lagi.

Kejadian itu mereka rekam dan kemudian viral di media sosial. Namun, netizen yang melihat video itu dalam akun Instagram @Andreli48 malah alah fokus dengan bagian tubh gadis itu yang ditopangkkan ke atas meja.

“Hatiku terpanggil untuk menopangnya,” komentar akun @torpedoo31.

“Pegel kali dia,” kata akun @sw181920.

“Ahirnya aku tau fungsi lain dari meja,” kata akun @gambalaan_noob.

“Pengen jadi mejanya,” komentar akun @erwinhiskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *