WAJIB BACA ni fans JUVE,Pogba cat rambutnya hitam putih ada sinyal pindah ke JUVE

oleh -0 views


 Timnas Prancis berhasil lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai juara grup F usai bermain imbang 2-2 melawan Portugal di match terakhir, Kamis (24/6/2021) dini hari tadi. Di luar hasil itu, ada yang menarik dari sosok bintang mereka Paul Pogba, apa itu?

Jurnalis kenamaan spesialis transfer pemain, Rabrizio Romano mengunggah di laman Twitternya saat Sky Sport mewawancarai Paul Pogba usai pertandingan melawan Portugal. Kepada Sky Sport, Paul Pogba mengaku tampil dengan gaya baru di pertandingannya kali ini.

Bintang Manchester United itu bahkan secara terbuka mengaku sengaja mengecat rambutnya dengan warga hitam dan putih. Di mana ada cat garis putih di sisi bagian kepalanya mirip logo Juventus.

“Rambut saya hitam putih seperti seragam Juventus malam ini? saya mengharapkan pertanyaan ini,” ucap Pogba sembari tertawa.

Namun buru-buru ia menjelaskan maksud perkataannya itu. Pogba menyatakan bahwa dirinya saat ini tidak memikirkan masa depannya dahulu karena sedang fokus membantu Prancis di ajang Euro 2020.

“Dan rambutku selalu berubah loh!,” imbuh Pogba.

Paul Pogba musim ini memang diisukan bakal hengkang dari Manchester United. Dan Juventus santer disebut bakal memulangkannya, apalagi banyak fans yang menginginkan sang pemain berduet dengan Ronaldo.

Datang ke Juventus secara gratis pada 2012 lalu dari MU usai masa kontraknya habis. Gelandang 28 tahun itu menuai banyak kesuksesan di klub Turin itu. Hingga pada 2016 ia dibeli kembali oleh MU.

Di MU musim ini, Paul Pogba total bermain sebanyak 42 kali, 26 di antaranya berlaga di Premier League. Ia menciptakan total 6 gol dan 9 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *