Sedih, Nenek Ini Ke Restoran Bawa Mie Instan Sendiri Untuk Minta Dimasakan – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

suatu video yang memperlihatkan aksi

laki- laki merekam seseorang nenek yang tiba ke restoran buat memohon tolong dimasakkan mi praktis viral di media sosial.

Dalam suatu video yang tersebar di media sosial Tiktok, nampak seseorang nenek lagi duduk di suatu restoran.

Bersumber pada penjelasan yang ditulis oleh owner akun Tiktok, nenek tersebut tiba sembari bawa mi praktis serta telur mentah buat dimasak di restoran tersebut.

Memohon tolong pada pelayan restoran

Nenek tersebut memohon tolong pada salah seseorang pelayan di restoran itudan membagikan duit sebesar Rp. 2000 selaku bayaran memasak mi praktis.

” Seketika tiba seseorang nenek bawa sebungkus mi praktis serta telur, ia memohon tolong pada pelayan buat dimasakkan mi serta telur tersebut,” tulis owner akun Tiktok dalam videonya semacam dilansir suara. com, Rabu( 23/ 6/ 2021).

Bersumber pada penjelasan yang di informasikan dalam video, nenek tersebut membagikan duit pada pelayan restoran selaku imbalan sudah memasak mi praktis untuknya.

” Setelah itu nenek ini mengambil duit Rp. 2000 dari sisa botol minum yang dia pegang. Duit Rp. 2000 itu diberikannya pada pelayan selaku bayaran sudah dimasakkan supermi serta telur tadi,” sambungnya.

Diberi nasi ayam gratis

Laki- laki yang merekam video tersebut lalu memanggil salah satu pelayan restoran. Dia memesan satu bungkus nasi ayam buat diberikan pada sang nenek.

Dia juga memohon si pelayan buat menyerahkan nasi ayam itu dan mengembalikan duit Rp. 2000 kepunyaan sang nenek yang sudah dibayarkan. Walaupun begitu, nenek tersebut senantiasa memforsir buat membayarkan duit itu.

” Jika gitu tolong dibungkusin nasi kotak gunakan ayam, bagikan ke nenek itu yah, nanti masukkan di nota aku,” ucap laki- laki itu pada pelayan restoran.

Respon warganet

Memandang video tersebut, para warganet lalu menuliskan bermacam- macam pendapat. Sebagian besar dari mereka merasa iba terhadap si nenek. Mereka pula tersentuh atas kebaikan hati laki- laki yang berikan santapan free pada nenek itu.

” Terima kasih telah berbagi rezeki bang,” tulis salah seseorang warganet.

” Bisa jadi itu buat cucunya yang lagi lapar,” sahut salah satu warganet.

” Meski serba kekurangan, neneknya tetao maksa bayar. Walaupun semampunya serta bukan minta- minta,” tulis warganet lain.

” Mudah- mudahan sehat senantiasa,” ucap warganet yang lain.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *