Mau Periksa Bunyi Bising di Loteng, Malah Ketemu Sosok Seram di Tangga

oleh -13 views


Dunia ini tidak hanya dihuni oleh manusia, hewan dan tumbuhan. Ada makhluk ciptaan Allah lainnya yang tak kasat mata, yang menghuni dunia ini. Makhluk gaib ini terkadang menampakkan dirinya kepada manusia hingga membuat takut karena penampilannya yang seram dan menakutkan.

Seperti kisah seram yang dialami gadis bernama Qistina Ackerman yang melihat penampakan kuntilanak di atas tangga rumahnya.

Cerita Seram Gadis Cantik Saat Sendirian di Rumah

Kisah yang bikin bulu kuduk meremang ini diceritakan Qistina melalui video TikTok di akun @qstnygi miliknya. Menurut Qistina, dia nekad menyelidiki sendiri asal bunyi bising di loteng dengan naik ke lantai atas rumahnya.

Dengan penuh perasaan ingin tahu, Qistina yang saat itu sendirian di rumahnya berjalan menaiki anak tangga secara perlahan-lahan sambil merekam video.

Ngeri, Lihat Kuntilanak Saat Mau Naik ke Loteng

Namun sesudah sampai ke bagian atas rumahnya itu, kameranya mengarah tepat ke arah ruangan yang tidak bercahaya. Di sanalah, Qistina melihat satu sosok berpakaian putih dan berambut panjang yang tiba-tiba berdiri tegak memandang ke arahnya.

Tentu saja Qistina kaget dan menjerit. Tanpa memikirkan apa-apa, dia putar balik dan meninggalkan area rumahnya itu.

Tak Bisa Dibuktikan Kebenarannya

Tidak dapat dipastikan kebenaran dari video Qistina yang melihat sosok wanita berambut panjang mirip kuntilanak ini. Namun seperti yang dikatakan dalam videonya, Qistina sedang sendirian di rumahnya ketika kejadian itu berlangsung.

Video tersebut lantas menjadi viral, dan mendapat berbagai komentar dari netizen setelah ditonton lebih dari 409 ribu kali.

Bukannya Merasa Ngeri, Netizen Malah Ngakak

Sebagian netizen ada yang percaya dengan pengalaman seram yang dibagikan oleh Qistina. Namun tidak sedikit yang meragukan kisah penampakan kuntilanak di rumah Qistina tersebut.

” Selalu saja video yang direkam kualitasnya rendah.” ” Bener apa boongan masak hantu injak lantai wkwwkww.”

” Saya malah kaget sama suara mbaknya yang tiba-tiba jerit-jerit wkwkw.” ” Masalah nya hantunya ngga bunyi tapi orangnya bikin kaget gua sumpah.”

” Herannya setiap cerita hantu lampunya selalu redup.”

Sumber: dream.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *