This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Kejebak di Atas Gedung, Maling Ini Minta Tolong Ambilkan Tangga ke Polisi Agar Bisa Turun | HotViral

  • Bagikan
Paling Seru


HotViral.com – Aneh tapi nyata! Bahkan ini mungkin menjadi momen pertama kali dalam sepa**ang sejarah, seorang maling meminta bantuan sendiri kepada polisi dan TNI.

Kejadian tak biasa yang cukup menggelitik ini terjadi di Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Saat itu, Selasa (20/4/2021), sang maling berinisial DS (21) kedapatan mencuri kabel milik PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur.

“Petugas keamanan yang melihat ada orang berada di atas atap gudang kemudian melaporkan kejadian tersebut,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Entah karena panik atau ingin melarikan diri, pelaku justru terjebak di atas atap. Karena inilah, dia akhirnya meminta bantuan polisi dan TNI yang sudah menunggunya di bawah.

“Kejadiannya Selasa malam. Maling ini tidak bisa turun dari atap sebuah gedung di kawasan PT Pelindo. Akhirnya minta bantu turun pakai tangga,” terang Kompol Rico Fernanda.

DS kemudian digiring ke Mapolresta Padang bersamaan barang bukti sejumlah kabel serat optik curian seharga Rp 70 juta. Atas perbuatannya ini, dia dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian, ancaman pidana 7 tahun penjara. Demikian mengutip TribunPapua.com.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.