HotViral: Pamitan Berkebun, Seorang Pria di Kabgor Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -0 views


 Warga Desa Helumo, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo tiba-tiba digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki. Rabu, (02/06/2021).Identitas mayat tersebut berinisial HO (62) warga Desa Bandung Rejo, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo. Ia berprofesi sebagai seorang petani.



Sebelum ditemukan tewas, HO berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke kebun di Dusun Partisan, Desa Helumo, Kecamatan Bandung Rejo. Ia kemudian menyampaikan pesan kepada istrinya bahwa dirinya tidak akan membawa bekal karena ia berjanji bakal kembali siang hari.

Namun, sekian lama ditunggu sang istri, HO tak kunjung balik ke rumah. Karena merasa khawatir, istrinya kemudian menyuruh anaknya untuk menyusul sang ayah di kebun tempat ia bertani.Sesampainya di kebun, Santi berteriak sambil memanggil nama bapaknya HO. Namun tidak ada jawaban. Ia pun terus menyusuri kebun dan pergi ke pondok yang berada di kebun tersebut.

Tapi, sesampainya ia di gubuk tersebut, ia mendapati HO sudah dalam posisi tengkurap dan tidak bernyawa serta tertutup dengan daun kelapa kering di sekujur tubuhnya.Kapolres Gorontalo, melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKBP Nauval Seno membenarkan hal tersebut. Dimana, pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Mootilango bahwa ada penemuan mayat di Kecamatan Mootilango.

“Kami sudah meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sudah mengamankan korban untuk lakukan Otopsi di RSUD Dr. M.M Dunda Limboto,” kata Nauval saat ditemui wartawan. Rabu, (02/06/2021).Lanjut katanya, namun pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi karena tidak mau menunggu lama untuk proses otopsi.

“Pihak keluarga keberatan dengan melakukan otopsi, karena mereka melihat posisi korban yang sudah lama di Rumah Sakit. Mereka juga sudah mengikhlaskan apa yang sudah terjadi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *