This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Adik Ini Rela Jadi Buruh Supaya Tidak Putus Sekolah – Viralpedia

  • Bagikan


HotViral –

Seorang memanglah wajib berjuang supaya dapat bertahan hidup. Kala umur masih kanak- kanak, mereka umumnya disibukan dengan waktu bermain serta belajar, berhura- hura dengan sahabat. Tetapi sebagian orang ditakdirkan buat mempunyai nasib yang berbeda, telah wajib berjuang semenjak dini.

Begitu pula yang dirasakan oleh Agil. Supaya dapat bertahan hidup, dia rela jadi buruh. Terlebih dia tidak mau putus sekolah. Dirinya tiap hari menolong ibu dan bapaknya mencari rumput buat ternak sapi kepunyaan orang lain supaya memperoleh upah. Dia melaksanakannya tiap dirinya kembali sekolah.

Belum lagi, sepatu yang ia pakai salah satunya telah jebol. Sedangkan perjalanannya ke sekolah sepanjang 4 kilometer. Dia berjalan kaki. Udah gitu, sepatu itu dia pakai bergantian dengan si kakak yang duduk di bangku SMP.

Pakaian sekolah yang ia memiliki juga telah lusuh, itu juga dari pemberian orang lain, yang ia gunakan sepanjang 6 kali seminggu. Sedangkan si bapak pula cuma seseorang buruh pencari batu di sungai. Seragam ataupun sepatu masih tidak mampun bapaknya bagikan.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.