Walaupun Punya Kelainan Mental, Bapak Ini Tetap Tidak Lupa Kewajiban Sholat – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Kian banyak kita memandang ODGJ yang luntang- lantung hidup di jalanan. Dengan baju lusuh mereka ke situ ke ayo tanpa tempat tinggal. Baru- baru ini, terdapat suatu video viral yang memperlihatkan tentang seseorang ODGJ( Orang Dalam Kendala Jiwa).

Dalam video tersebut, laki- laki yang ialah ODGJ ini nampak lagi melaksanakan salat di trotoar pinggir jalur. Walaupun dirinya dalam kondisi kendala jiwa, namun ia apalagi salat cocok dengan arah kiblat meski pula tanpa alas salat.

Dikutip dari akun [email protected] id, peristiwa ini terekam oleh seseorang netizen yang terjalin di depan suatu hotel di wilayah Bogor. Dalam video itu juga nampak laki- laki berambut gondrong tersebut melaksanakan salat dengan khusyuk walaupun di trotoar pinggir jalur.

” Yang buat gw ga nyangka, nyatanya arah kiblatnya itu bener. Bisa jadi ia kurang ingat hendak dirinya, tetapi ia gak kurang ingat hendak Tuhannya,” kata perekam video tersebut.

@ikra_nh: Ide dapat lenyap, tetapi iman ga hilang

@andika_cool: Ia emang kurang ingat siapa dirinya, namun ia tidak melupakan siapa yang menciptakannya.

@francky_prabowo: Mudah- mudahan lekas pulih.

@bot_8642: Ia yang ga terdapat kewajiban sholat aja masih inget sholat, lah kita kapan?

Bisa jadi ibadah yang dicoba oleh laki- laki yang ialah ODGJ ini memanglah belumlah legal sebab keadaan akalnya, namun gimana ia senantiasa mengingat Tuhannya serta ingin beribadah ialah perihal yang buat salut. Mudah- mudahan laki- laki ini lekas diberikan kesembuhan ide oleh Yang Maha Kuasa.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *