Tega sekali sang Suami Tidak Pulang selama 6 Bulan,dan Ternyata Selingkuh dan Tinggal Bersama Pelakor ,tidak ingat kami lagi

oleh -0 views


 Sebuah video mencuri perhatian di dunia maya setelah diunggah oleh akun Tiktok @el.sitohang. Dalam video tersebut ia menceritakan, sang suami tidak pulang ke rumah sudah 6 bulan lamanya. Suaminya merupakan anggota polisi.

“Keadaan rumah tangga akur-aku saja. BKO ke Papua pun saya dan suami tidak pernah ribut,” katanya.

Ia pun mulai merasakan batin tidak nyaman setelah suaminya ditugaskan BKO di Polda Metro Jaya Jakarta. Sang suami mulai berubah dan mencari-cari kesalahannya. Bahkan beralasan tidak masuk akal.

“Mulai memblokir kontak, blokir sosmed bahkan mulai mengarang bebas cerita buruk yang gak pernah terpikirkan,” tuturnya.

Sejak Desember 2020 suaminya tidak pulang ke rumah, ia pun semakin rajin berdoa dan berpuasa. Tak berapa lama Tuhan tunjukkan semuanya. Ternyata suaminya selingkuh dengan wanita lain dan tinggal bersama. Wanita pelakornya dikabarkan juga seorang anggota polisi.

“Semua keluarganya bersekongkol untuk berbohong pada saya,” katanya.

Hingga akhirnya, ada orang tak diduga yang menunjukkan tempat tinggal pasangan mesum ini. Ia pun akhirnya mendatangi rumah tersebut dan mendapati wanita pelakornya yang ngamuk-ngamuk saat digerebek. Menurut keterangan tetangga, pasangan bukan suami istri tersebut sudah tiga bulan tinggal bersama. Padahal, pelakor itu masih tercatat sebagai istri orang lain.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak ratusan ribu views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

sumber : https://www.indozone.id/news/JMsl6b7/viral-suami-tidak-pulang-6-bulan-ternyata-selingkuh-dan-tinggal-bersama-pelakor/read-all

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *