Datang ke Kost Pacar Untuk Kasih Surprise Ulang Tahun, Pria Ini Pergoki Pacar Lagi Berdua Sama Selingkuhan – Viralpedia

oleh -0 views


HotViral –

Bagaimana perasaanmu saat tahu pacarmu selingkuh di depan matamu? Pasti sakit banget ya. Hal inilah yang dialami oleh seorang pria yang membagikan curhatan pilunya melalui sebuah video di TikTok berikut ini.

Dia bercerita, awalnya dia hendak berikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya. Dia pun sengaja datang ke kosan ceweknya tersebut tanpa memberi kabar terlebih dahulu agar dia tak tahu.

Setelah sampai di depan kos pacarnya, dia mulai curiga karena ada motor lain di sana. Kemudian, pria ini pun mengetuk pintu kamar kos ceweknya tetapi dia begitu kaget karena yang membuka pintu itu adalah seorang cowok.

Dia sama sekali tak mengenal siapa cowok tersebut dan saat itu perasaannya campur aduk. Akhirnya, dia pun bertanya pada cowok itu tentang keberadaan pacarnya. Selingkuhannya ini pun menjawab bahwa si cewek ada di dalam.

Pria ini kemudian meminta agar ceweknya disuruh keluar saja. Pacarnya hanya terdiam kaget melihat pria ini membawa kue ulang tahun untuknya. Dia pun masih tak menyangka kekasihnya bisa selingkuh seperti itu di belakangnya. Dia pun tak bisa mengatakan apa-apa tetapi reaksi wajahnya sudah beda banget.

Di situ, matanya sudah berkaca-kaca dan pria ini pun kemudian memberikan kue tersebut pada pacarnya. Dia pergi sambil mengatakan terima kasih dan tanpa membuat keributan. Pasti nyesek banget ya kalau ada di posisi pria tersebut.

Video yang dia bagikan melalui akun miliknya @@bulevotanofficial2 ini pun langsung viral dalam waktu sebentar. Netizen memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ada yang memberikannya semangat serta ada pula yang mengatakan masih banyak perempuan lain di luar sana.

Yang pastinya sakit banget ya waktu tahu pacar selingkuh dengan mata kepala sendiri seperti itu apalagi saat ia hendak memberikan kejutan ulang tahun seperti itu. Bukannya ngasih kejutan, justru dia yang mendapatkan kejutan dari pacarnya. Ada yang pernah diselingkuhi juga gak? Coba ceritain di kolom komentar ya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *