10 Potret Momen Absurd Saat Belanja, Hanya Emak Emak yang Paham | HotViral

oleh -0 views


HotViral.com – Emak emak dan aktivitas bela**a memang dua ‘elemen’ yang tak bisa dipisahkan. Baik itu berbela**a kebutuhan dapur, dan lainnya.

Dan karena rutinitas bela**a inilah, ada banyak momen lucu dan absurd tercipta. Seperti halnya momen lucu yang tertangkap dalam 10 potret berikut ini. Dijamin, kamu yang melihatnya pun akan tertawa.

Dilansir dari laman brilio.net, berikut deretan potret momen lucu waktu berbela**a yang cuma dipahami emak-emak!

1.Yang kayak gini nih, yang cuma dipahami emak-emak

via: brilio.net

2.Apalagi kalau udah soal urusan anak merajuk hingga bertingkah yang tidak-tidak

via: brilio.net

3.The power of emak-emak!

via: brilio.net

4.Momen dimana emak-emak harus berbela**a sambil bawa anak

via: brilio.net

5.Sebelum tempur di dapur, hibur diri dulu guys biar masakannya lezat nanti

via: brilio.net

6.Ketika patung percobaan tidak ada, maka si penjual lah yang akan jadi modelnya. Totalitas abis!

via: brilio.net

7.Emak-emak mah bebas lakuin apa aja, termasuk gantung-gantungin pakaian dagangannya ke pohon *tepukjidat

via: brilio.net

8.Himbauan buat emak-emak pake rok nih, kalau naik karburator eh maksudnya eskalator, diangkat sedikit roknya

via: brilio.net

9.Jiwa emak-emak itu emang kuat, sampe nggak bisa ninggalin hewan kesayangan di rumah

via: brilio.net

10.Nah kalau yang ini an**mainstream banget

via: brilio.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *