This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Viral! Host Piala Eropa 2020 Disebut Nggak Pakai CD, Netizen Lihat Ada Tato Kupu-Kupu – HotViral

  • Bagikan
Paola


(Foto: The Sun)

MATA INDONESIA, ROMA – Salah satu host Piala Eropa 2020, Paola Ferrari mendadak viral karena diduga tak pakai CD (celana dalam) saat siaran langsung. Netizen melihat ada tato kupu-kupu di area intimnya.

Paola menjadi perbincangan setelah beredar video di media sosial dirinya berganti menyilangkan kaki dan terlihat bagian dalam roknya. Mata tajam netizen melihat dan menyebut Paola tak memakai celana dalam.

Kala itu Paola sedang menjadi host dalam salah satu pertandingan Piala Eropa 2020 di Stasiun Televisi Rai. Dia sedang duduk menyilangkan kaki, kemudian memindahkan silangkan kakinya. Nah, di saat itulah netizen melihat sang presenter tak memakai celana dalam.

Bahkan, ada yang membandingkan aksi Paola dengan Sharon Stone di film ‘Basic Instinct’ yang dalam satu adegan menyilangkan kaki dan terlihat alat vitalnya.

Paola sadar video dirinya viral. Tapi, dia membantah tak memakai celana dalam saat itu.

“Video itu menjadi viral. Mereka lebih sering menggunakan VAR (video assitant referee) di video itu dibandingkan saat di lapangan Piala Eropa,” ujar Paola, dikutip dari The Sun, Selasa 22 Juni 2021.

Paola juga membantah ada tato kupu-kupu di area intimnya. “Saya bisa pastikan saya tak punya tata kupu-kupu. Saya tak terbang setinggi itu,” katanya.

Paola juga menjawab soal perbandingan aksil menyilangkan kaki dengan Sharon Stone di ‘Basic Instinct’.

“Rasanya terlalu berlebihan, karena dia adalah salah satu wanita terseksi di dunia. Saya memakai celana dalam, sementara Sharon Stone tidak. Saya, di sisi lain, lebih memilih menjaga kesehatan dan kebersihan,” ungkapnya.





Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.