This is your default message which you can use to announce a sale or discount.

Seorang Wanita Bersama 2 Remaja Kepergok Sedang Berhubungan Badan Di Kandang Ayam

  • Bagikan


 

Seorang wanit bersama dua pria diamankan setelah kepergok sedang berbuat asusila di sebuah kandang ayam di Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, pada Kamis (17/5) malam.

Ketiga remaja yang diamankan berinisial GP (17), YDP (17) dan SSF (17). Mereka merupakan warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Awalnya, warga curiga karena adanya aktivitas di kandang ayam dalam kondisi kosong tersebut. Saat didatangi ada dua laki-laki dan satu perempuan.

“Saat digerebek mereka ngakunya belum sempat melakukan apa-apa, baru tahap-tahap awalah,” kata Kapolsek Wonopringgo, Iptu Akhmad Fauzi, Jumat (18/5).

Ketiga remaja itu lalu dibawa ke balai desa dan diserahkan ke Polsek Wonopringgo. Polisi kemudian memanggil orang tua masing-masing.

“Orang tua dari anak perempuan sepakat untuk tidak melanjutkan perkara ini ke proses hukum. Alasannya daripada nanti tambah malu. Malam itu juga diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan,” bebernya.

Saat diperiksa kata Fauzi, remaja wanita itu mengaku ia dan YDP diajak GP untuk jalan-jalan. Mereka lalu berboncengan menggunakan sepeda motor ke Wonopringgo.

“Kepada remaja wanita itu ngomongnya diajak jalan-jalan, ternyata dibawa ke kandang ayam. Yang laki-laki sudah ada maksud seperti itu. Kebetulan salah satu dari mereka pernah kerja di kandang ayam itu,” ungkapnya dilansir Suara.

Dari pengakaunnya, mereka masih berstatus pelajar. “Mereka masih di bawah umur, masih pelajar semua, tapi kita tidak sampai menanyakan sekolahnya,” cetusnya dilansir Suara.

Ia memastikan warga yang menggerebek ketiga remaja itu tidak menemukan adanya minuman keras. “Tidak ada miras,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.