Hanya Malu Digerebek Pacar, Cewek ini Malah Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

oleh -0 views


 Merasa sangat malu dan depresi akibat digerebek warga dan satpam saat sedang bercumbu dengan pacarnya di dalam kamar, wanita berparas cantik bernama Rahmi Chania (23 tahun) ini memilih mengakhiri hidupnya, dengan gantung diri di kamar mandi.

Fakta tersebut diungkapkan oleh kakak mendiang Rahmi sendiri, Radha. Sebelum menemukan adik tercintanya tewas tergantung pada Kamis  sektar pukul 11.30 WIB, almarhumah sempat mengatakan bahwa dirinya ingin mati saja daripada membuat malu keluarga atas tragedi penggerebekan tersebut.

Tak disangka, ucapan mendiang Rahmi saat itu benar-benar dilakukannya. Wanita cantik yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pabrik itu nekat gantung diri menggunakan kain jilbab pashmina yang diikatkan ke pipa langit-langit kamar mandi di rumahnya, di Rusun BP Batam, Kelurahan Muka Kuning, Kecamatan Sei Baduk, Kota Batam.

Saat ditemukan, seperti dilansir indozone.id, gadis berjilbab berparas cantik dan manis itu dalam kondisi mengenaskan, dengan lidah menjulur keluar, mata melotot, serta mengeluarkan kotoran dan air kencing.

Jasad Rahmi telah dijemput keluarga dari Rumah Sakit BP Batam untuk keperluan visum, dan dimakamkan di tempat pemakaman setempat.

Dari hasil visum sendiri, Rahmi murni meninggal karena gantung diri. Tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *